Entertainment

Ndarboy Genk dan Guyon Waton Hibur Warga Yogyakarta di RedKonser

Sabtu, 18 Maret 2023 - 23:23 | 99.20k
Penampilan artis dalam RedKonser di Stadion Kridosono. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Penampilan artis dalam RedKonser di Stadion Kridosono. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Aksi Ndarboy Genk dan Guyon Waton sukses menghibur warga Yogyakarta, Sabtu (18/3/2023). Ribuan penonton yang hadir di Stadion Kridosono, diajak bernyanyi dan bergoyang bersama. Kedua band asal Yogyakarta ini membawakan lagu-lagu hits mereka.

Guyon Waton membuka pertunjukan lewat lagu-lagu mereka seperti Kok Iso Yo, Klebus dan Widodari. Lirik lagu yang sudah akrab di telinga penggemar membuat seluruh penonton langsung menyanyi bersama. Seperti tersengat oleh gairah dari penonton, aksi Guyon Waton semakin atraktif.

Suasana Stadion Kridosono semakin hangat, menyusul tampilnya Ndarboy Genk sebagai band utama. Penampilan band dengan lagu - lagu yang sudah sangat terkenal langsung disambut penonton. Seperti Mendung Tanpo Udan, Koyo Jogja Istimewa dan Ambyar Mak Pyar.

Pemotongan-tumpeng.jpgPemotongan tumpeng yang menandai pnukaan RedKonser. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

Penampilan dua Band asal Yogyakarta ini, merupakan bagian dari RedKonser. Konser Akbar pertama yang digelar Red Doorz. Selain hiburan dari artis - artis nasional, perusahaan yang bergerak pada bidang hotel dan penginapan ini, juga memberikan door prize bagi penonton lewat games-games menarik yang digelar selama konser. 

Henry Manampiring selaku Regional VP Marketing RedDoorz mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh mitra. Karena sudah mendukung kegiatan bisnis, hingga sudah memiliki lebih dari 1.900 Property di seluruh Indonesia.

Dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi kegiatan, menyusul perkembangan usaha di kota gudeg yang berkembang pesat. Saat ini RedDoorz memiliki 300 property di seluruh DIY. Dengan tingkat okupansi mencapai 98 persen. Melihat capaian ini, Henry optimis akan terus berkembang seiring pulihnya kegiatan wisata di Yogyakarta.

"Setelah mendapat keuntungan dari konsumen, saatnya kita mengucapkan terima kasih," tegas Henry Manampiring.

Melalui RedKonser, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengaktifkan lagi kegiatan pariwisata. Setelah sempat lesu selama pandemi Covid-19. Gelaran konser ini diharapkan akan mengundang wisatawan untuk datang ke Yogyakarta.

Amit Saberwal selaku Founder dan CEO RedDoorz memastikan, Yogyakarta memiliki nilai penting dalam bisnis hotel dan penginapan. Selain hotel, RedDoorz juga memiliki cabang usaha lain, seperti kost, villa dan apartemen. Pemilihan usaha disesuaikan dengan potensi setiap daerah di Indonesia. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di masing - masing daerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES