Entertainment

The Childe Comeback Kim Seon Ho Usai Tersandung Skandal 

Sabtu, 27 Mei 2023 - 08:44 | 279.04k
Salah satu adegan Kim Seon Ho dalam film The Childe. FOTO: itsnew_movie
Salah satu adegan Kim Seon Ho dalam film The Childe. FOTO: itsnew_movie

TIMESINDONESIA, JAKARTAKim Seon Ho akhirnya comeback setelah tersandung skandal beberapa tahun lalu. Pria 37 tahun itu akan debut film berjudul The Childe

Menariknya, pada film ini ia akan menjadi tokoh antagonis yang sadis. Berbeda dengan karakter yang selalu dimainkannya dalam drama. 

Pada The Childe, Kim Seon Ho akan melakoni peran sebagai Gwigongja atau menyebut dirinya sebagai Childe, seorang madman misterius dan tak dapat diidentifikasi. 

Kim-Seon-Ho-b.jpg(Poster film The Childe. FOTO: itsnew_movie)

Penampilannya memang dandy, jauh dari kata penjahat. Ia memang lahir dari kaum bangsawan, jadi terbiasa dengan penampilan yang rapi, dengan rambut klimis. Namun Childe tidak memiliki rasa kasihan pada lawannya. 

Film ini mengisahkan pertarungan dan kejar-kejaran antara Childe dan Marco. Marco sendiri seorang petinju ilegal, ia keturunan Korea-Filipina. 

Marco bekerja keras sebagai petinju ilegal supaya bisa mengumpulkan uang. Ia juga punya misi untuk mencari ayahnya yang seorang warga Korea. 

Sayangnya, ia terus diburu oleh Childe.

Film yang diarahkan Park Hoon Jung ini akan menyuguhkan berbagai adegan menegangkan. Baik itu berkejaran, lompat hingga pertarungan yang sengit. 

Pada jumpa pers film The Childe yang digelar beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho minta maaf sekaligus dukungan pada penggemarnya. Ia berharap film ini dapat mengembalikan citra baiknya sebagai aktor. 

Sebelumnya, Kim Seon Ho tersandung skandal. Ia dituduh menyuruh kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya. 

Saat itu, ia ditinggalkan banyak penggemar. Beberapa acara TV nya juga batal tayang, bahkan iklan yang sudah terlanjur tayang diturunkan kembali. 

Namun, pada akhinya terungkap, Kim Seon Ho terbukti tidak melakukan kesalahan itu.

Kim-Seon-Ho-c.jpg(Jumpa pers film The Childe. FOTO: itsnew_movie)

Karena skandal tersebut, produksi film The Childe sempat tertunda. Sutradara Park Hoon Jung tegas mengatakan tidak ingin mengganti aktor Kim Seon Ho dengan aktor lainnya. 

"Saya tidak pernah berfikir untuk menggantinya, karakter ini memang untuk Kim Seon Ho," tegasnya, seperti dikutip dari YonHap. 

Lebih lanjut sutradara menyebut karakter Childe meruapakan karakter yang unik. "Childe itu unik, dan saya yakin KimSeon Ho mampu melakukannya," imbuh sutradara yang juga menggarap film The Witch ini. 

Selain Kim Seon Ho, The Childe yang akan tayang pada 21 Juni 2023 di Korea Selatan itu juga dibintangi oleh Go Ara dan Kang Tae Joo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES