Entertainment

Erica Fernandes Pemeran Prerna, Terpaksa Menikah Tanpa Cinta 

Minggu, 04 Juni 2023 - 15:04 | 282.67k
Erica Fernandes berperan sebagai Prerna dalam serial Kasautii. (FOTO: Dok. ANTV)
Erica Fernandes berperan sebagai Prerna dalam serial Kasautii. (FOTO: Dok. ANTV)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Serial India Kasautii dibintangi oleh Erica Fernandes. Ia berperan sebagai Prerna. Kasautii menceritakan pengorbanan Prerna untuk keluarganya dengan cara menikahi pria yang tidak ia cintai.

Selain parasnya yang jelita, Erica Fernandes ternyata memiliki sejumlah prestasi di bidang modelling. Dia berhasil memenangkan beberapa gelar modelling seperti Bombay Times Fresh Face serta Pantaloons Femina Miss Fresh Face. 

Selain itu juga dia pernah menjadi finalis 10 besar dalam kontes Pantaloons Femina Miss India. 

Siapa sangka, di samping prestasinya di bidang modelling, Erica Fernandes juga terkenal saat memerankan Dr. Sonakshi Bose di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang juga disiarkan oleh ANTV dengan judul Dev & Sona.

Dalam serial Kasautii, Erica Fernandes beradu akting dengan Parth Samthaan sebagai Anurag. Banyak konflik menarik dalam serial ini. 

Walau Anurag (Parth Samthaan) telah menyatakan perasaanya, Prerna tetap menganggap menikahi Naveen demi keluarganya adalah keputusan yang tepat saat ini.

Pada episode sebelumnya. Prerna sempat bimbang karena ia merasa tidak mendapatkan kenyamanan dengan tatapan Naveen namun dia merasa nyaman dengan Anurag. 

Prerna juga sempat terkejut saat mengetahui Ronita adalah istrinya Naveen seperti yang diungkapkan Anurag.

Seperti apa kelanjutan peran Erica Fernandes sebagai Prerna dalam Kasautii? Berikut sinopsis lengkap Kasautii, Minggu (4/6/2023). 

Anurag terkejut melihat Ronita. Ia mengatakan kalau dia tidak mengenal Naveen. 

Ronita malah berbohong dan tidak mengakui kebenaran tentang Naveen. Di samping itu, Mohini menampar Anurag saat dia menyerang Naveen. Tetapi Anurag tidak tahu bahwa Mahduri mengancam Ronita dengan menyandera ibunya Ronita.

Naveen tetap tidak gentar saat Anurag menghadapinya. Prerna menganggap menikahi Naveen demi keluarganya adalah keputusan yang tepat.  

Sementara itu, Anurag memimpikan Prerna. Saat Anurag terbangun, ia mendengar percakapan Naveen dan Mahduri. Prerna memikirkan Anurag sampai akhirnya ia tertidur. 

Mohini meyakinkan Anurag bahwa Prerna juga ingin menikah dengan Naveen. Shivani menemukan surat untuk Prerna yang dikirim Mohini. Shivani yakin bahwa Prerna menikahi Naveen hanya untuk menyelamatkan rumah keluarganya dan dia tidak ingin ada masalah.

Semakin Menarik 

Kisah cinta Prerna Sharma (Erica Fernandes) dan Anurag Basu (Parth Samthaan) memasuki babak baru dalam serial Kasautii. 

Setiap episode serial India di ANTV ini kian membuat penonton penasaran. Walau terjebak dalam dilema perasaan keduanya, Prerna dan Anurag akhirnya mengakui perasaan masing-masing.

Pada episode sebelumnya. Anurag dan Prerna akhirnya dapat menghabiskan waktu bersama. Di samping itu Madhuri terlihat panik karena mengetahui Ronita masi hidup ia pun kemudian memberi tahu Naveen. 

 Anurag yang saat itu menyaksikan Prerna berdansa dengan Naveen pada acara sangeet merasa sedih karena belum mengatakan perasaan cintanya pada Prerna.

Anurag sedih menyaksikan Prerna berdansa dengan Naveen pada acara sangeet. Melihat hal itu Sid mendesak Anurag untuk mengatakan perasaan cintanya pada Prerna. 

Anurag dan Prerna mengalami dilema tentang perasaan mereka satu sama lain. Akhirnya Anurag meyakinkan Prerna bahwa Prerna selalu ada dalam pikirannya dan mengakui perasaannya yang sebenarnya pada Prerna.

Serial india Kasautii yang tayang di ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB memang selalu menghadirkan konflik di setiap episodenya. 

Dibintangi oleh Parth Samthaan sebagai Anurag dan Erica Fernandes sebagai Prerna, Kasautii kembali hadir dengan alur cerita yang menarik dan menegangkan. 

Pasalnya Anurag semakin penasaran dengan sosok Pradeep dan mulai yakin bahwa Pradeep dan Naveen adalah orang yang sama.

Pada episode sebelumnya, Anurag akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya pada Prerna. 

Prerna dalam kebimbangan, dia merasa tidak nyaman dengan tatapan Naveen namun dia merasakan kenyamanan dengan Anurag. 

Bagi warga Surabaya yang tidak ketinggalan cerita menarik dan menegangkan dari serial Kasautii, jangan lupa saksikan terus Kasautii yang tayang setiap hari hanya di ANTV pukul 14.00 WIB dan gunakan Set Top Box lalu scan ulang ANTV hingga menemukan UHF 32.

Dalam serial Kasautii, Erica Fernandes beradu akting dengan Parth Samthaan sebagai Anurag. Banyak konflik menarik dalam serial ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES