Entertainment

V BTS Resmi Rilis Album Solo Lay Over Lewat Lagu Slow Dancing

Jumat, 08 September 2023 - 17:01 | 101.25k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAV BTS resmi merilis album solo berjudul Lay Over, Jumat (8/9/2023). Slow Dancing menjadi lagu untuk perilisan album ini. 

Sebelumnya cowok bernama Kim Tae Hyung itu sudah mengeluarkan beberapa lagu yang ada dalam album tersebut. Yaitu Rainy Days dan Love Me Again. 

Total ada enam lagu dalam album Lay Over miliki V BTS, termasuk Blue, For Us dan Slow Dancing versi piano. Saat ini sudah ada 3 video musik yang dirilis termasuk Slow Dancing, namun nantinya semua lagu dalam album ini akan dibuat video musik. 

Konsep video musik untuk lagu Slow Dancing yang baru saja dirilis adalah piknik. Tampak V BTS dan teman-teman bulenya menikmati perjalanan ke pantai. Di sana mereka menari dan bersenang-senang sambil menikmati indahnya alam. 

Dikutip dari Yonhap, V mengungkapkan album ini digarap oleh CEO ADOR yang juga di bawah Hybe Label, Sementara Min Hee Jin bertindak sebagai produser. 

BigHit, agensi dari V BTS mengatakan album ini merupakan rangkaian kisah. "Lagu ini merupakan serangkaian kisah, untuk dapat menikmati alurnya, dengarkan lagu ini secara berurutan," jelas BigHit seperti dikutip AllKpop. 

Lay-Over.jpg

Namun secara keseluruhan album Lay Over akan menyajikan suara bariton V yang khas itu. BigHit juga menyebut genre yang diusung V untuk album ini adalah Soul R&B. 

V juga mangakui lewat album ini ia ingin mengungkapkan sisi lain dari dirinya. "Ini berbeda dengan aku bersama BTS, semoga kalian bisa menikmatinya," tutur cowok kelahiran 1995 itu. 

Berbincang seoal albumnya, V membeberkan bahwa salah satu lagu dalam Lay Over sempat direkam di rumah sahabatnya Jungkook. "Kami saling mendukung," tegasnya.

Diketahui Jungkook juga sedang disibukkan dengan promo single terbarunya Seven. Meski demikian, ia tetap memberikan perhatian pada V BTS yang tengah mempersiapkan album baru.

Di antara member BTS lainnya, V merupakan anggota terakhir yang merilis solo album. Karena itu ia merasa ini merupakan hal yang berat sekaligus menjadi tantangannya. 

Meski demikian, V beberapa kali telah merilis solo single untuk beberapa judul drama. Seperti Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Blue & Grey, Snow Flower, termasuk cover lagu natal It's Biginning To Look A Lot Like Christmas.

Berkat dukungan banyak pihak, termasuk manajemen dan para sahabatnya di BTS termasuk Army, kini V BTS merilis album solo perdananya Lay Over. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES