Entertainment

Wow, Netflix Siapkan One Piece Live Action Musim Kedua

Senin, 18 September 2023 - 03:33 | 168.49k
One Piece live action segera diproduksi musim kedua. FOTO: onepiecenetflix
One Piece live action segera diproduksi musim kedua. FOTO: onepiecenetflix

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serial One Piece live action segera disiapkan untuk musim keduanya setelah sukses di musim pertama. 

Sebelumnya One Piece musim pertama tayang sebanyak 8 episode di Netflix pada 31 Agustus 2023 kemarin. Series tersebut mendapat banyak pujian dari penonton umum, penggemar anime One Piece hingga kritikus film. 

Mereka menganggap One Piece versi live action tersebut tidak melenceng jauh dari versi anime-nya. Banyak yang berpendapat kesuksesan itu, karena penulis One Piece Eiichiro Oda terlibat langsung dalam proses produksi.

One-Piece-live-action-a.jpgFOTO: onepiecenetflix

Dikutip dari New York Times, Oda memang memantau produksi serial tersebut, termasuk adalam pemilihan aktor. "Saya membaca skripnya, memberikan catatan dan itu berlaku pula terhadap pemilihan aktor. Semua saya kerjakan supaya materinya mirip dengan anime dan manga yang saya buat," paparnya.  

Pada musim pertama, Eiichiro Oda juga bertindak sebagai produser eksekutif. Sedangkan sutradara dipercayakan pada Steven Maeda. Dalam penulisan naskah, Steven Maeda juga dibantu oleh Matt Owens. 

Dari suksesnya musim pertama itu, Tomorrow Studios dan Netflix akan digarap untuk musim keduanya. Hal itu dipastikan setelah netflix merilis video spesial di mana tampak Eiichiro Oda atau Oda Sensei berbicara menggunakan transponder snail atau Den Den Mushi. 

Pada video yang diunggah pada 15 September lalu Oda Sensei berterimakasih pada penggemar yang sudah menerima One Piece live action dengan hangat dan penuh antusias. 

"Bagaimana live action One Piece musim satu menurut kalian? Saya menghabiskan banyak waktu mengerjakannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios," ujarnya pada video tersebut dengan menggunakan siput Den Den Mushi. 

Ia juga mengumumkan bahwa serial ini akan berlanjut di musim kedua. "Dua minggu setelah perilisan, saya baru saja menerima sejumlah berita luar biasa. Netflix sudah memutuskan melanjutkan acara ini," tegasnya penuh semangat. 

Karena produksi yang tidak mudah, Oda berharap penggemar dapat bersabar menunggu musim keduanya.

Video diakhiri dengan aksi Oda menggambar sketsa karakter Tony Tony Chopper. Dari video tersebut penggemar berspekulasi bahwa karakter Tony Tony Chopper akan muncul di musim kedua. 

Dari versi anine, Chopper merupakan seorang dokter yang akan ikut berpetualang. ia akan bergabung dengan kru Topi Jerami sejak arc Drum Island. 

One Piece live action ini dibintangi oleh Monkey D. Luffy diperankan oleh Inaki Godoy, Ronroa Zoro oleh Mackenyu, Nami oleh Emily Rudd. Sedangkan Vinsmoke Sanji oleh Taz Skylar dan Usopp diperankan Jacob Romero Gibson. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES