Entertainment

Bersiaplah Deg-degan, Film Horor 'Pocong Gundul' Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini

Kamis, 21 September 2023 - 14:14 | 89.46k
Para pemain Pocong Gundul mengadakan meet and great di Yogyakarta foto Edis /Times Indonesia
Para pemain Pocong Gundul mengadakan meet and great di Yogyakarta foto Edis /Times Indonesia

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAFilm horor teranyar berjudul 'Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul' garapan sutradara Awi Suryadi tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 21 September 2023 hari ini.

Awi Suryadi mengatakan film ini mengisahkan tentang pengalaman mistis seorang pria bernama Om Hao (Deva Mahenra) yang memiliki kemampuan retrokognisi.

"Jadi retrokognisi itu kemampuan untuk dapat melihat kejadian di masa lalu," ujar Awi kepada awak media di Yogyakarta, Rabu (20/9/2023).

Dalam cerita ini, Sari yang diperankan oleh Nayla D Purnama adalah siswi SMK yang hilang. Sari diketahui diculik oleh sosok pocong berkepala gundul yang menyeramkan.

Hao yang melakukan aksinya bersama sang sahabat Rida (Della Dartyan), akhirnya mampu menyelamatkan Sari. Namun setelah itu, hidup Hao malah menjadi tidak tenang karena apa yang dilakukan Hao itu justru menyebabkan Pocong Gundul murka.

"Pocong gundul murka dan mulai melakukan teror pada Hao dan sahabatnya itu," jelas sutradara kelahiran Bandar Lampung itu.

Karena kemampuannya itu, Hao menelisik kehidupan masa silam dari sosok pocong gundul. Akhirnya diketahui, saat masih hidup, pocong gundul merupakan seorang dukun ilmu hitam bernama Walisdi (Iwa K) yang kerap melakukan ritual-ritual kuno berbahaya.

Ritual-ritual itulah yang mengakibatkan sang dukun menjelma menjadi pocong gundul yang sangat berbahaya. Walhasil, Hao harus melakukan segala cara termasuk mempertaruhkan nyawa untuk menghentikan aksi sang pocong gundul dan rencana jahatnya

Penasaran dengan kelanjutan kisah Om Hao? Oleh karena itu, yuk tonton film horor yang diproduksi MD Pictures ini di bioskop. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES