Entertainment

Go Yoon Jung Makin Laris Manis, Setelah Moving Siapkan 2 Drama Baru 

Sabtu, 23 September 2023 - 02:18 | 430.09k
Setelah Moving, Go Yoon Jung akan membintangi dua drakor baru. (FOTO: Pinterest)
Setelah Moving, Go Yoon Jung akan membintangi dua drakor baru. (FOTO: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik asal Korea Selatan Go Yoon Jung tengah laris manis. Setelah menuntaskan drama Moving yang sukses besar, kini ia terkonfirmasi akan membintangi dua drakor. Drama itu spinn-off Hospital Playlist dan drama berjudul Can This Love Interpreted (judul sementara). 

Kedua drama baru itu sudah dikonfirmasi oleh agensi Go Yoon Jung MAA Entertainment. 

Hospital Playlist

Sutarada Holspital Playlist Shin Won Ho yang akrab dengan sebutan PD Shin telah memastikan akan memproduksi spin-offnya. Artinya cerita yang akan disajikan beralur mundur. 

Jika sebelumnya Hospital Playlist mengisahkan persahabatan para dokter yang telah berpraktik, nah pada spin-off ini akan menceritakan perjalanan calon dokter yang tengah menjalankan residen tahun pertama. 

Go Yoon Jung telah menerima tawaran sebagai salah satu dokter pada spin off tersebut. Ia akan berperan sebagai residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di Pusat medis Yulje cabang Jongro. 

Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut soal kemunculan lima sahabat Ik Joon, Song Hwa, Joon Wan, Jeong Won, dan Seok Hyeonyang tergabung dalam Geng Yulje. 

Go-Yoon-Jung-2.jpgHospital Playlist. (FOTO: Pinterest)

Kelima sahabat itu merupakan tokoh utama dalam drama berlatar medis tersebut. Mereka bertemu saat kuliah kedokteran dan memiliki hobi bermusik. Karena kesamaan itulah, mereka terus bersahabat. 

Di tengah kesibukan sebagai dokter, Geng Yulje selalu menyempatkan untuk bermain musik. Bahkan grup band mereka juga diberi nama Mido and Falasol. 

Sebelumnya, pada acara perayaan 20 tahun debut Yoo Yeon Seok, deretan aktor dan sutradara turut hadir dan kompak naik ke atas panggung. Mereka juga menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack Hospital Playlist. 

Dari kemunculan itu banyak penggemar yang berharap Hospital Playlist kembali diproduksi. Dan benar saja, PD Shin telah memastikan akan menggarap spin-off Hospital Playlist. 

Can This Love Be Interpreted 

Pada drama ini Go Yoon Jung menggantikan posisi Han So Hee. Ya, tawaran untuk memerankan karakter utama perempuan pada drama ini adalah Han So Hee. 

Namun penyesuaian jadwal yang sulit, akhirnya So Hee mundur dari drama tersebut. 

Nantinya Go Yoon Jung akan beradu akting dengan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama pria. 

Drama ini berkisah tentang seorang penerjemah dan aktor papan atas. Pertemuan mereka yang semakin sering membuat benih cinta terus tumbuh. 

Go Yoon Jung

Go-Yoon-Jung-3.jpgGo Yoon Jung dalam drama Moving: (FOTO: Pinterest)

Artis muda kelahiran 22 April itu telah membintangi banyak judul drama dan film. Awal tahun 2023, ia menuntaskan drama Alchemy of Souls. 

Ia juga menjadi pemeran dalam Sweet Home. Drama aksi misteri itu juga akan segera tayang untuk musim ke duanya di akhir tahun ini. 

Drama lainnya ada Law School, He Is Psycometric dan The School Nurse Files. 

Sedangkan dalam drama Moving, ia berpedan sebagai Huisoo, seorang gadis yang memiliki kekuatan supernatural regenerasi cengan cepat. Dengan kekuatannya itu, ia tidak bisa terluka. 

Setelah sukses dengan Moving, kini Go Yoon Jung bersiap untuk spin-off Hospital Playlist dan Can This Love Be Interpreted. Dua drakor itu akan tayang tahun 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES