Entertainment

Ballerina Aksi Balas Dendam yang Indah Dibintangi Jeong Jong Seo dan Kim Ji Hoon

Senin, 02 Oktober 2023 - 01:24 | 96.47k
Poster film Ballerina yang dibintangi Jeong Jong Seo dan Kim Ji Hoon. FOTO: netflixkr
Poster film Ballerina yang dibintangi Jeong Jong Seo dan Kim Ji Hoon. FOTO: netflixkr

TIMESINDONESIA, JAKARTAJeong Jong Seo dan Kim Ji Hoon kembali reuni dalam film Ballerina. Sebelumnya mereka beradu akting dalam serial Money Heist Korea. 

Film yang digarap oleh sutradara muda Lee Chung Hyun. Ia ingin membuat film tentang balas dendam yang indah. "Ballerina, kisah balas dendam dengan narasi sederhana. Saya ingin menggambarkan kisah balas dendam yang tidak dapat terjadi di dunia nyata secara sinematik," jelasnya dikutip dari soompi. 

Chung Hyun mengatakan ide film diambil dari kisah nyata. Sayang ia tak menjabarkan lebih lanjut tentang film aksi thriller ini. 

"Kita tonton saja nanti, ini kisah balas dendam terindah yang pernah ada," imbuhnya. 

Ballerina menceritakan persahabatan Ok Joo dan Min Hee. Meski sahabat kental, namun mereka punya latar belakang kehidupan yang jauh berbeda. Demikian dengan pekerjaan keduanya yang berbeda.

Ok Joo merupakan gadis pemberani jago beladiri yang pernag menjadi pengawal. Sementara Min Hee adalah gadis lemah lembut penyayang dan berprofesi sebagai balerina (penari balet). 

Satu hari Ok Joo mendapati sahabatnya Min Hee meninggal dengan cara yang mengerikan. Ok Joo kemudian bertekad membalaskan dendam Min Hee. 

Pada teaser yang telah dirilis Netflix, Ok Joo melakukan berbagai pertarungan sengit dengan banyak lawan, termasuk dengan Choi Pro. Ia orang yang dianggap paling bertanggung jawab atas kematian Min Hee. 

Choi Pro sosok yang kejam tanpa ampun. Ia akan melakukan apapun untuk menghabisi lawannya, baik itu laki-laki maupun perempuan. 

Film Ballerina dibintangi oleh Jeong Jong Seo, Kim Ji Hoon dan Park Yu Rim. Sutradara mengatakan tak perlu waktu lama untuk membangun chemistry para pemain. Sebab mereka sudah pernah terlibat dalam satu acara bersama. 

Bahkan Sutradara Lee Chung Hyun mengakui kehebatan Jeong Jong Seo yang mengerti maunya sang sutradara meski belum disampaikan. "Semacam telepati, dia sudah paham apa yang saya mau bahkan sebelum saya sampaikan," jelasnya. 

Jeong Jong Seo merasa sangat bersemangat dengan film aksi thriller ini. "Saya sangat bersemangat untuk film ini, saya suka film aksi, dan saya total dalam berperan," bebernya. 

_film-Ballerina.jpg(FOTO: netlfixkr)

Hal serupa juga diungkap oleh Kim Ji Hoon, bujang 42 tahun itu mengatakan berat menjadi villain, namun ini tantangannya. "Ini nggak mudah, tapi justru di sini tantangannya," terang Ji Hoon yang akan memerankan karakter Choi Pro. 

Soal lawan mainnya Jong Seo, Ji Hoon mengaku tak ada masalah. "Bedanya kami dulu (Money Heist Korea) dalam satu tim, kini harus menjadi seteru, ini seru," tegasnya. 

Sementara Park Yu Rim sengaja mengambil les balet untuk dapat memerakan Min Hee dengan total. 

Film Ballerina akan tayang perdana dalam ajang Busan International Film Festival pada 5,6, dan 10 Oktober 2023 mendatang. 

Netflix akan menayangkan film Ballerina secara global pada 6 Oktober 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES