Entertainment

Luncurkan Single You & Me, Jennie Tampil ala Sailor Moon 

Minggu, 08 Oktober 2023 - 05:18 | 61.63k
Poster single You & Me milik Jennie. (FOTO: YG Entertainment)
Poster single You & Me milik Jennie. (FOTO: YG Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru satu hari dirilis, single You & Me milik Jennie Blackpink trending #1 di YouTube musik. Pada video musik itu Jennie tampil ala Sailor Moon. 

Sailor Moon merupakan anime Jepang yang populer di tahun 90-an. Seperti namanya ia memiliki kekuatan dari bulan. 

Jennie menari dan bernyanyi dengan latar bulan. Apalagi model rambutnya yang diikat dua makin mirip dengan Sailor Moon. 

Jennie memang sengaja berdandan ala Sailor Moon sebab konsep dari single ini memang Sailor Moon. Bahkan kreator Sailor Moon Naoko Takeuchi turun tangan untuk mendesain poster single serta video musiknya. 

Naoko Takeuchi mendesain poster Jennie versi animasi dengan balutan pakaian seksi two piece berwarna putih dengan sepatu boot warna senada. Yang paling mencolok adalah rambut panjang menjuntai yang diikat dua ala Sailor Moon. Tak ketinggalan bulan purnama menjadi latar belakangnya. 

jennierubyjane.jpg(FOTO: jennierubyjane)

Tak jauh berbeda dengan poster animasi, YG Entertainment juga merilis poster single ini versi foto. Jennie tampak cantik dengan balutan dres pendel berwarna merah menyala dengan rambut panjang yang juga diikat dua. Tentunya masih dengan bulan purnama sebagai latar belakangnya. 

Penggemar langsung menyadari dari penampilan Jennie dalam single You & Me itu sangat mirip dengan Sailormoon. 

Dilansir dari Koreboo, single You & Me langsung menduduki peringkat lima besar di chart musik di Korea. Single ini juga merajai iTunes di 55 negara. 

Sebelum resmi dirilis, Jennie sempat menyanyikan You & Me pada konser Born Pink World Tour. Jadi blink (sebutan penggemar blackpink) sudah mendengarnya. 

Sebagai informasi, peluncuran single You & Me ini membuat blink dapat bernapas lega. Sebab pada akhir September 2023 kemarin, kontraknya dengan YG Entertainment telah habis. 

jennierubyjane-2.jpg(FOTO: jennierubyjane)

Tiga member Blackpink belum menandatangani kotrak baru dengan YG Entertainment, termasuk Jennie. Sedangkan yang sudah menandatangani kontrak baru hanya Rose. 

Banyak isu beredar, bahwa Blackpink akan bubar jika mereka tidak satu manajemen lagi.

Namun dengan munculnya single You & Me milik Jennie, dan muncul di laman instagram resmi YG Entertainment, blink yakin Jennie akan memperbarui kontrak bersama tiga rekan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES