Entertainment

Charlie Puth Sukses Guncang Jakarta dalam 'The Charlie Live Experience'

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:55 | 59.25k
Aksi panggung Charlie Puth. FOTO: charlieputh 
Aksi panggung Charlie Puth. FOTO: charlieputh 

TIMESINDONESIA, JAKARTACharlie Puth sukses guncang Jakarta dalam tur Asia bertajuk The Charlie Live Experience di Ancol Beach City International Stadium, Minggu (8/10/2023). 

Charlie langsung menyapa penggemarnya dengan lagu Charlie Be Quiet, No More Drama dan Attention. 

Ia juga membawakan lagu yang biasanya dinyanyikan secara duet seperti Left And Right dan We Don't Talk Anymore.

Tak hanya bernyanyi, peraih 4 kali nominasi Grammy itu juga menunjukkan kepiawaiannya memainkan piano, syntheizer, dan keytar. 

Charlie Puth mengaku senang bisa kembali ke Jakarta dan berjumpa dengan penggemarnya. Meski ia sempat mengeluhkan macetnya Jakarta. Tapi ia berterimakasih pada penonton yang rela bermacet ria demi menyaksikan konsernya malam tadi. 

Penampilan-Charlie-Puth.jpg  (Penampilan Charlie Puth di jakarta, Minggu (8/10/2023). (FOTO Antara)

"Terimakasih, terimakasih sudah menghabiskan Minggu malam bersama kami. Kami sangat mengapresiasi kalian dapat ke sini," ungkapnya. 

Ini kali kedua Charlie Puth datang ke Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Charlie juga menggelar konser di Jakarta dengan tajuk 'Voicenotes Tour'.

Karena itu ia mengaku senang dan merindukan Indonesia. "Saat bangun pagi tadi, saya langsung menyium aroma Jakarta," sebutnya.

Charlie menutup konser dengan lagu One Call Away dan See You Again. 

Charlie Puth

Musisi asal Amerika Serikat yang merintis karir dari YouTube. Pria kelahiran 2 Desember itu memang gemar musik dan mengambil jurusan musik di beberapa sekolah termasuk di Berklee Collage of Music. Di kampus itu ia mengambil jurusan produksi dan teknik musik.

Selain mendapat pendidikan yang khusus di dunia musik, Charlie juga punya bakat bermusik yang diturunkan dari sang ayah. Diketahui sangan ayah Otto Puth merupakan guru musik. 

Melalui kanal YouTube Charlie Vlogs, ia kerap mengungga video komedi dan cover akustiknya. Lalu pada 2015 Charlie kemudian bergabung dengan label musik, setahun kemudian merilis album perdananya Nine Track Mind. 

 

charlieputh.jpg(FOTO: charlieputh) 

Awal karir yang mulus, album itu sukses. Pada 2017 Charlie merilis single Attention dan How Long. 

Lalu album selanjutnya bertajuk Charlie dirilispada 2022. Ia juga menggandeng musisi lainnya dalam beberapa lagu. Seperti We Don't Talk Anymore bersama Selena Gomes, Left and Right dengan Jungkook serta Marvin Gaye dengan Meghan Trainor. 

Sebagai musisi muda Charlie Puth telah banyak meraih berbagai penghargaan dan masuk dalam nominasi ajang bergengsi. Seperti Grammy, Billboard Musik, People Choice Awards dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES