Entertainment

Tampil Sebagai Villain, Han Hyo Joo Diet Ekstrem untuk Believer 2

Rabu, 11 Oktober 2023 - 01:32 | 113.21k
Han Hyo Joo menjalani diet ekstrem untuk peran villain di film believer 2. (FOTO: hanhyojoo222)
Han Hyo Joo menjalani diet ekstrem untuk peran villain di film believer 2. (FOTO: hanhyojoo222)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHan Hyo Joo baru saja sukses dengan drama Moving yang mendapatkan 6 penghargaan Asia Content Awards dan Global OTT Awards di Busan International Film Festival (BIFF). 

Memang pada drama itu ia tak mendapatkan penghargaan, tapi aktingnya sebagai ibu yang kuat menjadi inspirasi perempuan lainnya. 

Saat menghadiri BIFF, Minggu (8/10/2023) lalu, ia membocorkan project terbarunya film Believer 2. 

Pada film aksi kriminal tersebut, Hyo Joo harus menjalani diet ekstrem demi perannya sebagai villain atau penjahat. Ya, kali ini ia mengambil peran antagonis. "Saya ingin mencoba sesuatu yang baru," tegasnya seperti dikutip dari newsen. 

Lebih lanjut, perempuan 36 itu mengatakan diet ekstrem yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh kurus namun berotot. "Aku melakukan diet, bahkan aku nggak minum setegukpun selama 3 hari, sehingga semua cairan keluar dari tubuhku," sebutnya. 

Karena diet yang dilakukannya itu, sang sutradara Baek Jong Yul sampai meminta maaf. "Dia (Han Hyo Joo) memang luar biasa, demi perannya sampai harus menjalani diet ekstrem, saya meminta maaf untuk itu, namun saya sangat bangga padanya," kata sutradara Believer 2. 

Selebihnya sutradara memuji akting dan kemampuan Han Ho Joo belajar beladiri yang sangat cepat. 

"Dia belajar dengan sangat cepat," tegasnya. 

Han Hyo Joo akan berperan sebagai perempuan yang memiliki julukan Big Knife. Seperti julukannya, si gadis ini jago memainkan pisau sebagai senjata mematikannya. 

FYI, ini bukan kali pertama Han Hyo Joo bermain dalam film aksi. Sebelumnya ia sukses berperan sebagai polisi dalam drama Happiness dan film The Pirates: The Last Royal Teasure. 

hanhyojoo222.jpg

Sinopsis Believer 2

Film ini merupakan sekuel dari Beliver yang tayang pada 2018 lalu. Pada Believer 2 ini terjadi pergantian pemeran utama. Kini Believer 2 dimainkan oleh han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Lee Sang Hee. Sementara Cha Seung Won tetap menjadi pemeran utama dalam film ini. 

Believer 2 mengisahkan detektif yang melanjutkan misinya membongkar kasus narkotika terbesar di Asia. Detektif itu bernama Ho Won Ho. Ia bertekad mengejad Mr Lee, yang diyakini punya peran besar dalam peredaran narkotika di Korea dan beberapa negara lainnya. 

Nantinya dia akan berhadapan dengan seorang perempuan berjuluk Big Knife. 

Film Believer 2 yang dibintangi Han Hyo Joo akan tayang di Netflix pada 17 Novemner 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES