Entertainment

Wi Ha Joon Villain yang Dicintai Penggemar di The Worst of Evil

Jumat, 20 Oktober 2023 - 02:21 | 75.61k
Dalam drama aksi The Worst of Evil, Wi Ha Joon jadi villain yang dicintai (FOTO:
Dalam drama aksi The Worst of Evil, Wi Ha Joon jadi villain yang dicintai (FOTO:

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Peran villain biasanya tidak disuka penonton bahkan dibenci. Tapi tidak bagi Wi Ha Joon yang memerankan Jung Gi Cheol dalam The Worst of Evil. Lawan mainnya ada Ji Chang Wook dan Im Se Mi

Meski sebagai villain atau penjahat sekaligus pemimpin gengster namun ia dicintai penonton, bahkan banyak yang mengasihaninya. 

Hal itu tak lepas dari jalan cerita dalam The Worst of Evil. Di mana Jung Gi Cheol tengah di awasi untuk ditangkap. 

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler!

The Worst of Evil menceritakan polisi yang menyamar untuk dapat membongkar gembong narkoba di tiga negara. Geng narkoba di Korea dipimpim oleh Jung Gi Cheol.

Seroang polisi bernama Park Jun Mo (Ji Chang Wook) harus menyamar dan menjadi bagian dari geng narkoba yang dipimpin Jung Gi Cheol. Dalam penyamarannya ia mengubah namanya menjadi Seun Ho. 

Meski awalnya ragu, Jung Gi Cheol akhirnya Park Jun Mo menjadi orang kepercayaannya. 

Jung-Gi-Cheol.jpg

Secara tak sengaja, saat Park Jun Mo bertemu dengan istrinya Yoo Eui Jung (Im Se Mi) muncul Jung Gi Cheol. Ternyata Yoo Eui Jung merupakan mantan kekasih Jung Gi Cheol.

Supaya penyamaran tak terbongkar, pasangan suami istri itu mengaku sebagai kawan semasa kecil. 

Rasa kasihan para penonton pada Jung Gi Cheol saat dia mempercayai Park Jun Mo sebagai bawahan yang setia, dan percaya pada Yoo Eui Jung. Namun dibalik itu semua ada agenda dari Kepolisian yang belum terendus Gi Cheol.

Terlebih saat Yoo Eui Jung menyatakan perasaannya pada Gi Cheol. Meski Eui Jung seorang polisi, Gi Cheol tetap menerimanya dan mengenalkan pada semua anak buahnya bahwa Eui Jung adalah calon istrinya. 

"Wah kasian banget nasib Gi Cheol, ga tega lihat kelanjutannya," tulis netizen media sosial menanggapi kisah mereka. 

Netizen lain juga menuliskan bahwa hidup Gi Cheol begitu tragis, masa kecil yang tidak pernah bahagia, dituduh sebagai pembunuh, sahabatnya meninggal karena dibunuh, kini dua orang kepercayaannya (Jun Mo dan Eui Jung) adalah polisi.

Namun banyak pengguna medsos yang juga menyoroti totalitas para polisi dalam melakukan penyamaran. Di episode 8 Park Jun Moo terpaksa meladeni Hae Ryeon.

Di sisi lain, Eui Jung juga (terpaksa) berciuman dengan Gi Cheol. 

Adegan tersebut membuat penonton kesal sekaligus menyesal, karena mereka harus setotal itu saat menyamar.

"Waduh ga bisa ya nyamarnya biasa aja, ga pake nyerempet-nyerempet gitu?" kata netizen kesal. 

The-Worst-of-Evil-2.jpg

The Worst of Evil pekan ini sudah menayangkan 9 episode dari 12 episode. 

Sejak penayangan perdananya, drama aksi kriminal ini mendapat respon yang luar biasa baik di Korea Selatan maupun di negara lainnya. 

Rating The Worst of Evil terus meningkat setiap pekannya, bahkan drama ini menjadi drama yang paling banyak ditonton di bulan September dan Oktober 2023 setelah Moving. 

Tak itu saja, sutradara Han Dong Wook sukses membuat penonton terbelah. Ada tim Jun Mo, yang berharap ia bisa sukses dengan penyamarannya sekaligus mengungkap kasus narkotika antar negara. Lalu Jun Mo bisa naik pangkat sehingga tidak dianggap remeh lagi oleh keluarga besar Eui Jung.

Dan tim Gi Cheol, penonton berharap ending yang manis untuk Gi Cheol meskipun dia jelas-jelas seorang villain. Gi Cheol didoakan netizen untuk bisa bertobat dan memulai bisnis dengan bersih serta melanjutkan hidup dengan kekasih lamanya Eui Jung. 

Gimana, kamu tim mana TIMES Lovers? The Worst of Evil yang dibintangi Wi Ha Joon, Ji Chang Wook dan Im Se Mi dapat Anda saksikan di Disney+. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES