Entertainment

Catat Tanggalnya, Penayangan Film Konser BTS Kian Dekat

Rabu, 01 November 2023 - 05:35 | 44.39k
Film konser 'BTS: Yet to Come' segera tayang di Prime Video (Foto: amazon)
Film konser 'BTS: Yet to Come' segera tayang di Prime Video (Foto: amazon)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda yang mengaku penggemar BTS atau Army, wajib pantengin film konser 'BTS: Yet to Come' yang segera tayang di layanan streaming Prime Video milik Amazon.

Film konser dari supergrup Korea itu akan tayang serentak di lebih dari 240 negara dan wilayah di seantero dunia pada 9 November 2023 alias pekan depan.

Konser BTS itu sendiri digelar pada Oktober tahun lalu di Asiad Main Stadium di Busan, Korea Selatan sebagai bagian dari upaya Busan mengajukan diri sebagai tuan rumah World Expo 2030. 

'BTS: Yet to Come' diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex dan Trafalgar Releasing - grup yang meng-handle konser Taylor Swift: The Eras Tour di luar AS.

Film konser ini akan menghadirkan 19 penampilan dari BTS termasuk lagu hit macam 'Dynamite', 'Butter', 'RUN', 'MIC Drop' dan 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'.

Kurang lebih 50 ribu orang hadir dalam konser gratis tersebut untuk menyaksikan penampilan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jungkook on stage. 

Februari lalu, Trafalgar sendiri sudah merilis versi layar lebar dari film konser BTS ini dengan titel 'BTS: Yet to Come in Cinemas' yang sukses meraup $29 juta dari seluruh dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES