Entertainment

Duo Air Supply Akan Konser di Solo, Ini Tarif Tiketnya

Senin, 06 November 2023 - 23:33 | 82.20k
Duo rock legendaris, Air Supply, yang berasal dari Australia dan Inggris, akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk
Duo rock legendaris, Air Supply, yang berasal dari Australia dan Inggris, akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duo rock legendaris, Air Supply, yang berasal dari Australia dan Inggris, akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk "The Lost In Love Experience" pada 1 Desember 2023 mendatang. Konser ini akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan diboyong oleh PT Mega Konser Utama (M Entertainment).

Dalam jumpa pers di Jakarta, Co-Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo, menjelaskan alasan pemilihan Solo sebagai lokasi konser. Solo dipilih karena fan base terbesar Air Supply terdapat di Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Dengan mengadakan konser di Solo, para penggemar dari berbagai wilayah di Jawa dapat berkumpul dalam satu tempat.

“Solo dipilih karena memang fan base terbesar Air Supply itu kebanyakan ada di Solo, Yogyakarta, dan Semarang, sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana,” ujar Co Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo pada jumpa pers di Jakarta, Senin (6/11/2023).

Konser Air Supply akan berlangsung selama 90 menit dan akan memanjakan penonton dengan tembang-tembang hits seperti "All Out of Love," "Even the Nights Are Better," dan "Goodbye." Meskipun semua lagu hits akan dibawakan, Arden memilih untuk merahasiakan sebagian besar daftar lagu agar konser tetap penuh kejutan.

Indonesia akan menjadi negara pembuka di Asia untuk tur Air Supply tahun ini. Promotor juga telah memilih Brisia Jodie, seorang artis muda Indonesia, sebagai penampil pembuka. Brisia Jodie akan membawakan lima lagu andalannya untuk menyatukan berbagai generasi penonton.

Promotor menargetkan sekitar 6.000 penonton dan telah membagi tiket ke dalam tujuh kelas, mulai dari Festival hingga WVIP. Penjualan tiket telah dimulai sejak 3 November dan akan berlanjut hingga 1 Desember 2023. Berikut adalah rincian harga tiket:

  • Festival: Rp600 ribu
  • Wings I: Rp860 ribu
  • Wings II: Rp750 ribu
  • Center I: Rp1,05 juta
  • Center II: Rp950 ribu
  • VIP: Rp1,8 juta
  • VVIP: Rp3 juta

Ini adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar Air Supply di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dari duo legendaris ini dalam konser yang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES