Entertainment

Film Sijjin Membangkitkan Ketegangan di Layar Lebar CGV Kota Probolinggo

Rabu, 15 November 2023 - 17:17 | 119.56k
Film
Film

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOFilm horor terbaru, "Sij​​​​​​​jin," tengah mencuri perhatian penonton dengan jalan cerita super seram dan mengundang rasa penasaran. Dalam kurun waktu lima hari sejak dirilis pada 9 November 2023, jumlah penontonnya mencapai 582.292 orang, menciptakan gelombang viral di kalangan pecinta film horor tanah air.

Di Kota Probolinggo, film horor "Sijjin" tengah tayang di CGV Wijaya Kusuma mulai jam 14.00 hingga 16.50 WIB. Film ini dikenal sebagai karya yang memberikan pengalaman misteri yang memacu adrenaline.

Mar'ah Hasyibi, perempuan asal Dusun Mantong, Kelurahan Sumbertaman, Kota Probolinggo, memberikan kesan jika alur film tersebut begitu mencekam. Sejak adegan pembukaan, ia juga mengakui sulit menebak endingnya.

“Suka film model kayak gini, tadi sudah nonton dan endingnya gak ketebak. Pokoknya seru campur serem,” ucapnya saat diwawancara di Cafe Segobox Reborn depan Gedung Bioskop CGV, Rabu (15/11/2023).

Film ini, tak seperti film horor pada umumnya, "Sijjin" memiliki asal-usul yang menarik. Diadaptasi dari film horor Turki berjudul "Siccin," yang dirilis pada tahun 2014, "Sijjin" membawa elemen-elemen ketegangan dari enam versi cerita berbeda yang populer di Turki.

Dari penjelasan yang diunggah di akun Instagram @cinema21, film ini mengisahkan obsesi Irma terhadap Galang, sepupunya yang telah berkeluarga.

Mengikuti jalur gelap, Irma memutuskan mendatangi seorang dukun dengan harapan dapat mengirim santet pada istri Galang sebagai upayanya mewujudkan obsesinya.

Namun, teror misterius yang terjadi di rumah Galang tak hanya mengincar keluarga Galang, tapi juga nyawa Irma sendiri.

Berkolaborasi bersama Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Anggika Bolsterli, "Sijjin" membawa penonton masuk ke dalam atmosfer ketegangan dan misteri yang penuh kejutan.

Film ini menciptakan nuansa unik dalam perfilman horor Indonesia, menggabungkan elemen khas horor Turki yang menegangkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Redaksi
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES