Entertainment

Deretan Musisi Gelar Konser Peduli Palestina, Ada Kunto Aji hingga Dewa 19

Selasa, 21 November 2023 - 08:15 | 35.94k
Poster konser Dewa 19 peduli Palestina. FOTO: instagram ahmaddhaniofficial
Poster konser Dewa 19 peduli Palestina. FOTO: instagram ahmaddhaniofficial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perang yang masih terjadi di Palestina menggugah sisi kemanusiaan siapa saja, termasuk para musisi tanah air. Dewa 19 melalui akun media sosialnya akan menggelar konser peduli Palestina. 

Selain Dewa 19, tercatat belasan musisi lainnya melalui Bloc Foundation juga akan menggelar konser serupa. Sebagai musisi, ini merupakan cara yang bisa diambil untuk membantu Palestina. Mereka akan tampil secara sukarela dan tidak menerima honor sepeserpun. Dari konser itu, nantinya semua penjualan tiket akan disumbangkan.

Bloc Foundation sendiri akan menggelar 7 konser yang akan dimulai pada hari ini, Selasa (21/11/2023). Sedikitnya 16 musisi telah siap bergabung dalam konser kemanusiaan yang bertempat di BlocLive House Jakarta Selatan nanti. 

Konser perdana Selasa, 21 November 2023 akan menampilkan Efek Rumah Kaca, David Bayu dan Bin Idris.

Selanjutnya pada Kamis, 23 November 2023 diisi oleh Kelompok Penerbang Roket yang menampilkan Eka Annash dan SORE. Konser berlanjut pada Selasa, 28 November 2023 dengan menghadirkan Endah N Rhesa dan White Shoes and The Couples Company.

Mengawali bulan Desember tepatnya pada tanggal 1, penonton akan dihibur oleh Seringan dan The Panturas. 

Dewa-19-2.jpg

Kemudian pada 6 Desember Kunto Aji, Danilla dan Mustache and Beard. Selanjutnya The Brandals dan Feast pada Senin, 11 Desember 2023. "Silakan datang dan donasi, saya ada di tanggal 6 Desember," tulis Kunto Aji di media sosialnya yang diakhiri dengan emoji semangka sebagai bentuk dukungan pada Palestina. 

13 Desember akan diisi Lomba Sihir dan The Adams. Dan konser peduli Palestina oleh Bloc Foundation ditutup pada Jumat, 15 Desember 2023 dengan pemutaran film dan talkshow. 

Tiket konser bisa dipesan melalui @loketcom. Nantinya seluruh hasil penjualan tiket akan ditampung rekening bank M Bloc Foundation dan disalurkan melalui Kedubes Palestina. Selain dari penjualan tiket, ada donasi dari penonton yang juga akan dilaporkan secara terbuka dan berkala oleh para musisi yang tampil.  

Selain Bloc Foundation, band legendaris Indonesia Dewa 19 juga akan menggelar konser peduli Palestina. Bedanya konser ini merupakan konser tunggal. 

Pada konser itu, Dewa 19 akan menggandeng Virzha dan Ello sebagai vokalisnya. Konser dijadwalkan tanggal 5 Desember 2023 di Dewa 19 Restography Jl Ngagel Timur 23 Surabaya. Tiket untuk konser Dewa 19 dibandrol sebesar Rp5 juta dan nantinya akan didonasikan ke Palestina. Tiket sudah dapat dipesan melalui dewatiket.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES