Entertainment

Happy Asmara Bius Penonton Konser Pajak Extravaganza di Ponorogo

Rabu, 22 November 2023 - 10:48 | 36.43k
Happy Asmara tampil memukau di konser Pajak Extravaganza di alun-alun Ponorogo. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Happy Asmara tampil memukau di konser Pajak Extravaganza di alun-alun Ponorogo. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Artis dangdut Happy Asmara tampil memukau dalam gelaran malam puncak Pajak Extravaganza di Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/11/2023) malam.

Dalam konser Pajak Extravaganza yang berlangsung meriah itu, entakan irama musik dan lengkingan suara Happy Asmara benar-benar membius ribuan penonton yang hadir di Alun-alun Ponorogo.

Dengan membawakan 10 lagu hitsnya, Happy Asmara terus mendapatkan tepuk tangan dari seluruh penonton hingga membuat suasana alun-alun Ponorogo tampak berbeda dari biasanya.

Konser berlabel Pajak Extravaganza yang dipersembahkan Pemkab Ponorogo diharapkan membakar semangat masyarakat untuk lebih taat membayar pajak.

Tampak hadir Bupati Sugiri Sancoko dan seluruh jajaran Forkopimda Ponorogo, kepala OPD Pemkab Ponorogo.

Bupati Sugiri Sancoko saat membuka acara konser Pajak Extravaganza mengatakan, Pajak Extravaganza ini menjadi spirit untuk membangun masa depan Ponorogo, "Dengan taat membayar pajak, pastinya akan membantu pemerintah dalam melanjutkan pembangunan," ucapnya.

Malam puncak konser Pajak Extravaganza selain memberikan hiburan gratis kepada masyarakat, juga membagikan ratusan hadiah bagi wajib pajak di Ponorogo, termasuk hadiah utama sebuah mobil Daihatsu Ayla.

Konser Pajak Extravaganza di Kabupaten Ponorogo yang dimulai sejak siang hari dengan menampilkan beberapa artis seperti Jihan Audy, Jono-Joni dan Happy Asmara ini berakhir pukul 23.00 WIB dan berlangsung aman dan kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES