Entertainment

Death's Game Drakor Menengangkan Bertabur Bintang

Jumat, 24 November 2023 - 01:31 | 70.49k
Poster drakor aksi fantasi Death's Game yang akan dirilis bulan Desember 2023 mendatang
Poster drakor aksi fantasi Death's Game yang akan dirilis bulan Desember 2023 mendatang

TIMESINDONESIA, JAKARTADeath's Game drama yang sudah dinantikan. Drakor ini tak bertabur bintangm namun juga memiliki kisah yang menarik dengan adegan menegangkan. 

Drama yang diangkat dari webtun populer ini dibintangi Park So Dam, Seo In Guk, Choi Siwon, Kim Ji Hoon, Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Oh Jung Se dan lainnya. 

Berdasarkan webtun yang digarap oleh Lee Wonsik dan Ggulchan, Death's Game mengisahkan seorang pria bernama Choi Yi Je yang mengalami proses hidup dan mati atau reinkarnasi sebanyak 13 kali. Sehingga ia menyadari betul arti penting kehidupan. 

Bermula saat Choi Yi Je yang putus asa karena tidak mendapatkan pekerjaan selepas kuliah. Kondisinya diperburuk saat kekasihnya minta putus dan menikah dengan pria lain. 

Tak tahan dengan keadaannya yang menyedihkan, Yi Je akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan lompat dari apartemennya. Sebelum mengakhiri hidupnya, ia menulis surat yang berisi 'Kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini'.

Pesan terakhir Yi Je itu kemudian ditemukan makhluk misterius yang disebut Death. Tugas Deaths sebenarnya adalah menghukum Choi Yi Je sebelum akhinya benar-benar masuk neraka. Hukumannya, Yi Je harus melalui reinkarnasi sebanyak 13 kali. 

Dari trailer yang sudah dirilis TVN, banyak adegan menegangkan yang disajikan drama ini. Selain adegan pertarungan, berkejaran dan melayang, banyak juga adegan kendaraan yang mengalami crash hingga menimbulkan ledakan. Tak itu saja pada trailer juga tampak makhluk aneh yang tengah berusaha keluar dari tanah. 

Di antara ketegangan tersebut, penonton dibuat salfok dengan munculnya Go Yoon Jung. Kata netizen, biar adegan menegangkan langsung adem liat kecantikan yang dipancarkan Go Yoon Jung. 

Drakor aksi fantasi Death's Game akan tayang di TVN dan Prime Video pada 15 Desember 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES