Entertainment

Innalillahi, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker Paru-Paru

Jumat, 01 Desember 2023 - 09:42 | 40.97k
Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia karena kanker paru-paru
Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia karena kanker paru-paru

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) pagi. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh keluarga Kiki Fatmala. 

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis pihak keluarga yang diunggah di media sosial.

Keluarga mengabarkan sang artis meninggal dunia di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker paru-paru.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," ungkap keluarga.

Pada unggahan tersebut, keluarga juga meminta pengertian pada semua orang untuk menjaga privasi almarhumah dan keluarga selama masa berkabung. 

Keluarga akan menggelar layanan memorial secara tertutup,dan hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat Kiki Fatmala. 

"Iya kami meminta pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki dalam suana yang intim," terangnya. 

Tak itu saja, keluarga juga meminta pada siapa saja yang akan mengirimkan karangan bunga sebaiknya diganti dengan sumbangan kepada badan amal, sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala. 

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala lahir pada 14 Agustus 1967. Ia seorang artis yang populer di tahun 1990-an. Tak hanya sebagai bintang film, Kiki juga dikenal sebagai model dan bintang iklan. 

Kiki kerap bermain dalam film dewasa, seperti Kenikmatan Tabu, Misteri Permainan, Misteri Permainan Terlarang dan sebagainya. Kiki juga beberapa kali tercatat terlibat dalam film komedi bersama Warkop DKI, salah satunya berjudul Masuk Kena Keluar Kena. 

Meski puncak kepopulerannya di tahun 1990-an, namun Kikitetap bersinar di tahun 2000-an dengan membintangi sejumlah sinetron. Seperti Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2, Cinta dalam Misteri, Hidayah, Ku Sebut Nama Mu dan sebagainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES