Entertainment

Sutradara Nasional Chiska Doppert Apresiasi Film Jodohku Ada di Tanda Pesawat Nomor 3 

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:42 | 28.73k
Sutradara Film Nasional Chiska Doppert. (Foto: Chiska Doppert for TIMES Indonesia)
Sutradara Film Nasional Chiska Doppert. (Foto: Chiska Doppert for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Launching perdana film berjudul Jodohku Ada di Tanda Pesawat Nomor 3 karya dari Sefruit Films menarik perhatian salah satu sutradara film nasional Chiska Doppert yang saat ini baru saja merampungkan filmnya berjudul "Radio", web series yang dibintangi oleh Ari Irham. 

Chiska Doppert menyampaikan rasa bangganya kepada Sefruit Films atas launching film ke-4 yang diadakan di Sentani Garden, Kota Madiun pada Sabtu (16/12/2023) lalu. 

"Saya senang dan bangga tahu kalau Kota Madiun sekarang juga memiliki komunitas film sebagai wadah untuk para kreator film di Madiun," ujar Chiska Doppert saat dihubungi TIMES Indonesia Sabtu (23/12/2023).

Chiska Doppert juga menyampaikan pendapatnya tentang film Jodohku Ada di Tanda Pesawat Nomor 3.

"Secara overall untuk pemula teasernya sudah cukup bagus ya. Sinematografinya juga rapi dan bagus, good composition and good tone colour, pemilihan musiknya juga pas. Untuk pemilihan lokasi sangat fresh, mungkin yang belum tergambar disini adalah judulnya, " ujar Sutradara Film Tulah 6/13 First Look tersebut.

Launching-Film.jpgLaunching Film Jodohku Ada di Tanda Pesawat Nomor 3. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Chiska juga mengapresiasi Wawan Wood sebagai Art Director asal Kota Madiun yang juga berpartisipasi dalam pembuatan film Jodohku ada di Tanda Pesawat Nomor 3.

"Saya juga bangga sekali dengan Wawan Wood dari semangat dan kerja kerasnya untuk memajukan perfilman daerah Madiun ini," tuturnya. 

Sutradara Film Get Lost tersebut juga berpesan agar tidak hanya sampai disini saja karya-karya dari Sefruit Film. Dirinya juga terus mendukung agar kedepannya Sefruit Films bisa membuat karya yang lebih inovatif dan inspirastif lagi dengan tema-tema yang bervariasi tentunya. 

"Sebuah karya tidak akan dikenal banyak orang kalau tidak dipromosikan, begitu juga dengan film. Terus semangat mengkampanyekan karya-karya film Madiun agar dikenal dan ditonton oleh pecinta film seluruh nusantara. Saya juga berharap Film Daerah ( film pendek atau festival) ataupun Film Nasional ( film dokumenter ataupun film komersil bisa tembus box office juga di Pasar Internasional," Ungkapnya. 

Sementara itu, Chiska Doppert merupakan salah satu Sutradara Nasional yang memiliki puluhan karya film kayar lebar, seperti Poconggg Juga Pocong, Ada Apa Dengan Pocong, Kamar 207 & Bila, Ketika Tuhan Jatuh Cinta yang mana film-film tersebut tembus jutaan penonton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES