Entertainment

Film Animasi Paling Dinantikan di Tahun 2024

Selasa, 26 Desember 2023 - 01:02 | 251.88k
Despicable Me 4 film animasi yang dinantikan tahun 2024. 
Despicable Me 4 film animasi yang dinantikan tahun 2024. 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Peminat film animasi sangat banyak. Tak hanya anak-anak, namun orang dewasa juga banyak yang gemar menonton film animasi. 

Telah banyak film animasi yang sukses menjadi box office. Bahkan beberapa di antaranya sangat dinantikan sekuelnya. 

Yang tengah ramai diperbincangkan adalah Kung Fu Panda. Ya, film animasi waralaba dari DreamWorks Animation itu bahkan sudah merilis jajaran aktor untuk pengisi suara untuk seri ke empatnya. Bahkan sinopsisnya juga telah disebarkan melalui berbagai media massa. 

Bahkan unggahan DreamWroks Animation itu mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar. 

Nah barikut film animasi yang paling dinantikan di tahun 2024

Kung Fu Panda

Film-Animasi.jpg

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, Kung Fu Panda 4 akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Meski belum mendapat kepastian soal tanggal, yang jelas DreamWorks Animation sebagai rumah produksi melalui laman media sosial telah mengumumkan filn ini akan segera dirilis. 

Pengisi suara untuk seri ke empat waralaba Kung Fu Panda juga sudah diumumkan. Selain Jack Black dan Angelina Jolie, akan hadir pengisi suara baru yaitu Key Huy Quan, Awkwafina, dan pemenang piala Oscar yaitu Viola Davis.

The Garfield Movie

Film-Animasi-2.jpg

Film animasi yang paling dinantikan selanjutnya adalah aksi si kucing oren Garfield. Illimination Etntertainment Project mengumumkan film ini akan diluncurkan pada 2024 mendatang. 

Produksi film sudah dilakukan sejak tahun 2021. Nantinya deretan aktor besar akan mengisi suara untuk film ini, yaitu Chris Prat dan Samuel L Jackson. 

Film animasi ini akan mengisakan tentang Garfield yang kembali bertemu dengan ayahnya yang ternyata merupakan kucing jalanan. 

Pertemuan ayah dan anak itu membuat petualangan seru bagi Odie (pemilik Garfield). Petualangan seperti apa yang dilakukan Odie dan Garfield? Film The Garfield Movie dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2024. 

Inside Out 2

Film-Animasi-3.jpg

Animasi dari Pixar ini juga sangat dinantikan penggemar. Film ini mengisahkan tentang anak perempuan bernama Riley.

Riley harus pindah setelah ayahnya harus pindah setelah mendapatkan pekerjaan baru di San Francisco. Pada masa itu Riley harus mengalami pergolakan jiwa. Berbagai emosi yang ada dalam tubuh Riley tersebut tinggal di sebuah tempat bernama Headquarters, yang berada di dalam pikiran dari Riley. Para emosi inilah yang mengatur dan mengendalikan kehidupan Riley setiap harinya. 

Memang film Inside Out adalah film komedi yang menggambarkan bagaimana perasaan seseorang yang mengalamai hal tertentu. 

Tampil juga emosi lainnya seperti Joy, Anger, Fear, Disgust, dan Sadness. 

Sebelumnya film ini rilis pada 2015 dan sekuelnya akan tayang pada Juni 2024 mendatang. 

Despicable Me 4

Hore minion kuning yang imut akan kembali di tahun 2024. Meski sinopsisnya belum dibocorkan, namun Illimination Etntertainment menyebut premis cerita minion. 

Minion akan melawan dengan villain baru, namun hanya Gru yang dapat menghentikannya. Seri ke empat Despicable Me ini juga akan menggambarkan kehidupan baru Gru bersama Lucy. 

Chris Renaud kembali menyutradarai Despicable Me 4. Ia sebelumnya juga menggarap  Despicable Me 1 dan 2. Sedangkan penulis cerita diserahkan pada Mike White.

The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim

Film-Animasi-4.jpg

Sukses dengan trilogi The Lord of the Rings, kali ini diprosuksi versi animasinya dengan judul The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim. 

Film ini akan kembali mengenalkan Middle-Earth. Sayang belum banyak informasi yang dapat dibagikan soal film animasi The Lord of the Rings.

Yang pasti Studio Jepang Sola Entertainment akan menggarap animasi dari film The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim. 

Mufasa: The Lion King

Film-Animasi-5.jpg

Lion King salah satu film animasi Disney yang ikonik ya. Film itu populer di tahun 1990-an. Karakter utama dalam film itu adalah singa dan kawanannya yang mernguasai sebuah dataran.  

Kali ini dengan judul Mufasa: The Lion King akan mengisahkan mufasa, raja singa yang harus menjaga wilayahnya dari serangan kelompok lain atau musuh. 

Barry Jenkins bertindak sebagai sutradara dan Aaron Pierre akan mengisi suara Mufasa. Tak hanya meraka, ada juga Kelvin Harrison Jr. akan mengisi suara Scar, singa yang jahat. 

Sebagai informasi film ini sebenarnya dijadwalkan rilis pada Desember 2023 ini. Namun karena aksi demonstrasi pekerja seni Hollywood, maka jadwal diundur menjadi Juni 2024 mendatang.

Sonic the Hedgehog 3

Hedgehog-3.jpg

Film ini melakukan perombakan besar-besaran setelah film pertamanya mendapat kritikan pedas. 

Kritikus menyebut gambar karakter landak biru dan kawan-kawannya dinilai kurang menarik. Hingga akhirnya pada 2022 lalu dirilis Sonic the Hedgehog 2 dengan wajah baru yang lebih keren. Hasilnya, film tersebut sukses box office.

Film animasi ini masih mengisahkan petualangan Sonic, Tails, dan Knuckles. Akan muncul karakter baru bernama Shadow. 

Sonic the Hedgehog 3 akan rilis pada akhir tahun 2024 mendatang. Jadi film animasi mana yang paling Anda nantikan TIMES Lovers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES