Entertainment

Konser Perdana di Jakarta, LUCY Tampil Spektakuler

Minggu, 07 Januari 2024 - 07:45 | 33.34k
Grup band asal Korea Selatan LUCY tampil di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Foto: ANTARA/Pamela Sakina)
Grup band asal Korea Selatan LUCY tampil di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Foto: ANTARA/Pamela Sakina)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup band asal Korea Selatan, LUCY sukses menggelar konser perdananya di Jakarta, yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Sabtu (6/1/2024) malam.

LUCY naik ke atas panggung pada pukul 18:35 WIB membawakan “Opening” sebagai tembang pembuka, dilanjutkan dengan lagu “Straight Line”.

Band yang digawangi Shin Yechan (pemimpin grup/biola), Choi Sangyeop (gitar/vokal), Cho Wonsang (bass/vokal), dan Shin Gwangil (drum/vokal) itu tampil spektakuler hingga rambut bow (busur) biola yang dimainkan Yechan terputus.

Pada pertengahan konser, tepatnya saat memainkan lagu “Unbelievable”, permainan biola Yechan begitu memukau dan ia begitu bersemangat hingga rambut bow biolanya terputus.

Personel-LUCY-Shin-Yechan.jpgPersonel LUCY Shin Yechan tampil di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Foto: ANTARA/Pamela Sakina)

Energi luar biasa itu juga tertularkan kepada Walwal (sebutan fans LUCY) yang hadir malam itu. Mereka bersorak kencang di tiap aksi panggung yang ditunjukkan masing-masing personel, utamanya aksi permainan biola irama enerjik yang menakjubkan tersebut.

Meski dengan busur biola yang setengah hancur, Yechan dan kawan-kawan tetap memainkan musik dengan impresif tanpa nada yang sumbang.

Masih menggunakan bow yang sama, penampilan semakin dramatis saat Yechan, pemimpin grup band tersebut kembali menunjukkan kebolehannya, dengan menggasak biolanya dengan mata tertutup kain pada lagu “Fill It Up”.

“Ini konser pertama kami kan di tahun 2024, karena semangat kalian semua sangat luar biasa, tahun ini menjadi jauh lebih baik,” kata Yechan.

Para Walwal Indonesia turut bernyayi bersama grup band yang debut pada 2020 di bawah naungan Mystic Story Entertainment tersebut dengan lantang, tanpa lirik yang salah, meski mayoritas berbahasa Korea.

“Wah, kok kalian bisa hafal semua? Terima kasih ya, kami sangat tersentuh,” ujar Sangyeop takjub.

Dengan antusiasme luar biasa dari para Walwal Indonesia, mereka pun berjanji untuk kembali menyambangi Tanah Air di masa yang akan datang.

“Ketika kalian menyambut kami rasanya sejak kami turun pesawat, kami sangat bahagia sekali, terima kasih. Hari ini adalah hari terbaik bagi saya, saya janji kami akan kembali,” imbuh Sangyeop.

“Aku cinta kalian,” tambahnya, dengan Bahasa Indonesia.

Malam itu, LUCY sukses menghibur para fans Indonesia selama sekitar 2,5 jam membawakan lebih dari 18 lagu, beberapa di antaranya “Flowering”, “Snooze”, “Hero”, “Boogie Man”, dan menutup konser dengan tembang “Flare”.

LUCY juga sempat memberi kejutan dengan mengenakan Batik serta membawakan lagu “Dan…” karya grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7, hingga tiga kali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES