Entertainment

Kim Go Eun Praktik Perdukunan di Film Exhuma

Selasa, 09 Januari 2024 - 03:30 | 40.35k
Aktris Kim Go Eun dalam film Film Exhuma (Foto: Showbox)
Aktris Kim Go Eun dalam film Film Exhuma (Foto: Showbox)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Kim Go Eun tampak melakukan praktik perdukunan dalam still cut film terbarunya Exhuma

Exhume yang disutradarai Jang Jae Hyun memang mengusung genre misteri supranatural. Mengisahkan tentang Hwa Rim (Kim Go Eun), seorang dukun yang ahli menenangkan roh yang bermasalah atau roh penasaran yang belum bisa masuk alam baka. 

Kisah diawali dengan serangkaian peristiwa misterius yang menimpa ahli feng shui, petugas pemakaman termasuk dukun. Kejadian misterius itu terjadi setelah relokasi kuburan yang terkenal angker dan mencurigakan. 

Kejadian yang menimpa korbannya itu rupanya ulah roh yang masih gentayangan. Hwa Rim kemudian mencoba menenangkan roh dengan melakukan berbagai ritual. Tujuannya tentu saja supaya roh tersebut tidak lagi menganggu. 

Still cut yang sudah dirilis, Kim Go Eun tampak anggun baju tradisional berwarna biru dan menegadahkan kepalanya sembari memejamkan mata. Dia tengah berakting sebagai dukun yang melakukan ritual khusus.

Lee-Do-Hyun.jpgLee Do Hyun (FOTO: mydramalist)

Kim Go Eun akan beradu akting dengan Lee Do Hyun. Ia berperan sebagai dukun lain bernama Bong Gil yang memiliki lengan penuh tato. 

Selain Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, aktor gaek Choi Min Shik dan Yoo Hae Jin turut bermain dalam film misteri ini. 

Exhuma sudah menjadi perbincangan publik saat foto Kim Go Eun dan Lee Do Hyun saat syuting bocor pada tahun lalu. Banyak yang berharap film tersebut tayang pada 2023 sebelum Lee Do Hyun berangkat wajib militer.

Namun ternyata Exhuma akan dirilis pada Februari 2024 mendatang. "Saya tetap optimis film ini akan sukses, meski saat promo tanpa kehadian Lee Do Hyun," tegas Jang Jae Hyun, sutradara Exhuma seperti dikutip dari soompi. 

Jae Hyun menegaskan, Lee Do Hyun memang salah satu kekuatan dalam film ini, namun bukan satu satunya. "Kita punya jajaran aktor yang hebat, tak hanya Lee Do Hyun, ada juga Kim Go Eun, Choi Min Shik, Yoo Hae Jin dan lainnya, apalagi kisah dalam film ini tak biasa," jelasnya. 

Lebih lanjut Jae Hyun mengatakan bahwa genre misteri thriller kini tengah digemari, khususnya di Korea. 

Sementara Kim Go Eun tampak mempromosikan film Exhume di media sosial pribadinya. Ia mengunggah poster film di instagram @ggonekim  

Penasaran dengan aksi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun menjadi dukun? Exhuma akan dirilis pada Februari 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES