Entertainment

Adaptasi Drama Prancis, Ji Chang Wook Kembali Beraksi 

Jumat, 12 Januari 2024 - 01:03 | 34.87k
Ji Chang Wook akan bermain drama yang diadaptasi dari drama Prancis The Mantis
Ji Chang Wook akan bermain drama yang diadaptasi dari drama Prancis The Mantis

TIMESINDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook terkonfirmasi akan bermain dalam drakor aksi yang diadaptasi dari drama Prancis. 

The Mantis versi Prancis menjadi tayangan terpopuler di negara itu pada tahun 2017 silam. Drama aksi thriller ini mengisahkan narapidana perempuan yang melakukan pembunuhan berantai. 

Setelah perempuan itu mendekam di dalam penjara, ada orang lain yang kemudian meniru pola pembunuhan berantai yang sama. Warga merasa diteror dengan ulah orang tersebut. 

Sayang belum diketahui secara pasti, Ji Chang Wook akan memerankan siapa dalam drama ini. Netflix juga belum membocorkan detail sinopsis cerita.

Tapi Netflix memastikan pemeran utama laki-laki adalah Ji Chang Wook dan pemeran utama perempuan akan dimainkan oleh aktris senior Go Hyun Jung. Syuting akan dilakukan pada pertengahan tahun 2024.

Ji-Chang-Wook-B.jpg

 FYI, saat ini Ji Chang Wook tengah membintangi drama komedi romantis berjudul Welcome To Samdalri. Drama yang mengambil latar di Pulau Jeju ini meraih rating tinggi setiap pekannya. 

Sebelumnya, Ji Chang Wook juga sukses bermain dalam drama aksi berjudul The Worst of Evil. Banyak penggemar yang menantikan ia kembali dalam drama aksi. Sebab cowok kelahiran 5 Juli 1987 itu memang dikenal sebagai aktor laga saat sukses membintangi Healer, The K2 dan film layar lebar Fabricated City. 

Bahkan, untuk adegan laga Chang Wook sengaja mengambil kelas beladiri supaya bisa melakukannya sendiri tanpa pemeran pengganti (stunt man).  

Meski demikian, Ji Chang Wook juga lihai bermain dalam drama komedi romantis. Aktingnya bersama Kim Yoo Jung dalam Backstreet Rookie sukses mengocok perut penonton. Chang Wook juga pernah menjajal peran sebagai cowok bucin dalam drama Lovestruck in The City bersama Kim Ji Won.    

Kini akting laga Ji Chang Wook kembali dinantikan. Setidaknya sudah ada dua judul drakor aksi Ji Chang Wook yang sudah dipersiapkan yaitu The Mantis dan The Hooligans, serta film Revolver.

Dikutip dari Newesen, aktor asal Incheon itu juga tengah mempertimbangkan untuk beradu akting dengan D.O EXO dalam drama laga Carved City (judul sementara).

 "Ia tengah mempertimbangkan secara positif untuk pemeran utama drama itu," ungkap perwakilan dari Spring Company, agensinya.

Tak itu saja, bahkan beberapa hari terakhir ramai netizen memperbincangkan kemungkinan Ji Chang Wook menggantikan peran Lee Seung Gi dalam drama aksi Vegabond.

Jika benar, akan dipasangkan dengan aktris cantik Suzy. Namun kabar tersebut belum terkonfirmasi. Wah sepertinya Bang Ichang lagi kejar setoran ya TIMES Lovers. Banyak banget projectnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES