Entertainment

Absen 10 Tahun, Song Hye Kyo Kembali ke Layar Lebar

Selasa, 16 Januari 2024 - 01:09 | 34.78k
Song Hye Kyo akan kembali main film berjudul Dark Nuns. (FOTO: Soompi)
Song Hye Kyo akan kembali main film berjudul Dark Nuns. (FOTO: Soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Song Hye Kyo akan kembali membintangi film berjudul Dark Nuns. Film ini akan menjadi comebacknya Hye Kyo setelah 10 tahun absen berakting di layar lebar.

Film terakhir Song Hye Kyo tayang pada tahun 2014 silam dengan judul My Brilliant Life. Pada film bergenre drama itu ia beradu akting dengan Kang Dong Won. 

Sementara film barunya, Drak Nuns Hye Kyo akan berakting bersama Jeon Yeo Bin. Dikutip dari soompi, manajemen Hye Kyo UAA menyebutkan sang aktris telah menerima tawaran film ini dan tengah mempelajari naskahnya. 

"Ia tengah mempelajari naskah dengan seksama, ini akan menjadi pengalaman yang baru baginya," tulis UAA. 

Song-Hye-Kyo-2.jpg 

Film ini merupakan versi perempuan dari film The Black Priest yang juga diangkat dari novel karya Min Wong Hyung. Mengisahkan para biarawati yang melawan vampir dengan menggunakan kekuatan magic dan medis.  

Ini kali pertama Song Hye Kyo bermain dalam film bergenre horor. Rupanya ia ingin mencoba sesuatu yang baru. 

Pada sebuah wawancara saat perilisan drama The Glory, Hye Kyo mengatakan ingin tantangan baru dengan menjajal karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. Bahkan ia mengaku ingin mendapatkan peran antagonis. 

"Ini satu hal yang menantang, saya ingin membuktikannya," kata janda Song Joong Ki itu.

Terbukti dalam drama The Glory ia sukses memerankan karakter Moon Dong Eun, perempuan korban perundungan di masa sekolah, dan bertekad membalas dendam. Dalam drama itu, Song Hye Kyo tampak berbeda dengan karakter-karakter yang pernah dimainkan sebelumnya. 

Sebagai korban perundungan yang bangkit, ia menjadi seorang yang dingin sekaligus sadis. Bahkan untuk mendapatkan karakter yang kuat, ia rela menurunkan berat badannya dengan diet ketat. 

Nah makin penasaran kan, karakter apa yang akan dimainkan oleh Song Hye Kyo dalam film horor Dark Nuns. 

Song Hye Kyo dikenal sebagai artis peran yang banyak bermain dalam drama. Beberapa judul drama Song Hye Kyo yang fenomenal ada Full House, Descendants of The Sun, Encounter, All In, Autumn In My Heart, Now We Are Breaking Up, The Glory dan masih banyak lagi. 

Sementara untuk film ada beberapa judul saja. Seperti Hwang Ji Yin, The Crossing, The Crossing 2, The Queen, A Reason to Life, Camillia dan A Brilliant Life. 

Sebelumnya dikabarkan Song Hye Kyo akan berakting bersama Han So Hee dalam The Price of Confession. Keduanya sempat pamer kebersamaan bagaikan bestie dengan memposting foto bersama. Sayang keduanya mundur dari project tersebut.   

Kini Song Hye Kyo akan berakting bersama Jeon Yeo Bin. Rencananya Dark Nuns akan segera memulai syuting pada awal tahun 2024 ini. Kapan tayangnya film ini? Nantikan berita terupdatenya di TIMES Indonesia ya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES