Entertainment

Buntut Skandal Park Min Young, Marry My Husband Bakal Turun Layar? 

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:09 | 65.77k
Park Min Young dalam drama Marry My Husband.
Park Min Young dalam drama Marry My Husband.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Media Korea Selatan sedang  ramai memberitakan skandal pencucian uang yang dilakukan mantan kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun. Nama Park Min Young turut muncul kepermukaan karena dia diduga menerima uang dari sang kekasih sebesar US$190.000 atau sekitar Rp2,9 miliar. 

Dikutip dari Koreaboo, aliran dana itu dilakukan dalam tiga tahap dengan keterangan untuk biaya hidup. 

Park Min Young sudah mengonfirmasi bahwa aliran dana itu bukan untuknya. "Nominal senilai ₩250 juta KRW yang dilaporkan dalam artikel tersebut digunakan melalui rekening bank Park Min Young oleh Kim Jong Hyun. Itu tidak digunakan untuk pengeluaran Park Min Young," jelas agensi Min Young, Hook Entertainment. 

Sebab itulah drama Marry My Husband yang dibintangi Min Young dikabarkan dibiokot. Bahkan beberapa sumber menyebut drama ini akan segera turun layar. Namun hingga berita ini ditayangkan, pihak Prime Video belum mengonfirmasi. 

Meski belum ada konfirmasi dari Prime Video, namun netizen Korea sudah ramai-ramai kompak akan memboikot drama tersebut. Seakan sudah menjadi tradisi, cancel culture tetap berlaku setiap ada artis yang kesandung skandal.  

Marry My Husband drama yang baru tayang setiap hari Senin dan Selasa. Sejak awal perilisannya, drama ini langsung mendapat respon positif dari penonton. 

Park-Min-Young-2.jpg

Terlebih drama ini merupakan comebacknya Park Min Young setelah Love in Contract dan Forecasting Love and Weather yang tayang pada tahun 2020 lalu. 

Marry My Husband mengisahkan seorang perempuan bernama Kang Ji Won (Park Min Young yang terlempar ke masa lalu saat ia akan meninggal dunia. Menyadari hidupnya terulang, ia ingin mengubah masa depannya dengan tidak menikahi suaminya (di masa depan) Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). 

Selain Park Min Young dan Lee Yi Kyung, Marry My Husband dibintangi oleh Na In Woo, Song Ha Yoon dan Kim E Jung. Drama yang diadaptasi dari webtun populer karya Sung So Jak ini disutradarai oleh Park Won Guk. (*)

 

  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES