Entertainment

Super Junior Bakal Gelar Konser di Jakarta, Kapan Jadwalnya?

Kamis, 18 Januari 2024 - 06:29 | 19.48k
Super Junior resmi mengumumkan tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime
Super Junior resmi mengumumkan tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk ELF, nama fandom resmi untuk grup K-Pop Super Junior. Grup idola asal Korea Selatan ini dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September 2024.

Konser idol group K-pop generasi 2 ini bagian dari tur Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" yang digelar mulai Juni.

Dilansir dari Antara, Rabu (17/1/2024), SM Entertainment selaku agensi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" akan dimulai di Seoul, Korea Selatan sekitar bulan Juni 2024.

Selanjutnya, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

SM Entertainment dan promotor belum mengumumkan detail untuk tur konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" Asia, termasuk Jakarta.

Sebelmunya, pada November 2023 lalu, Super Junior mengatakan akan melakukan sejumlah rencana mengenai aktivitas grup ke depannya. Hal itu disampaikan oleh mereka dalam acara jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18 Super Junior.

"Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES