Entertainment

Go Yoon Jung Bintangi Drakor Prekuel Hospital Playlist? 

Sabtu, 20 Januari 2024 - 02:18 | 38.33k
Go Yoon Jung akan perankan dokter residen dalam drakor Someday Wise Resident Life.
Go Yoon Jung akan perankan dokter residen dalam drakor Someday Wise Resident Life.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan Moving, aktris cantik Go Yoon Jung akan kembali menyapa penggemar melalui drama Someday Wise Resident Life (judul sementara). Kabarnya drakor bertema medis itu merupakan prekuel dari Hospital Playlist

Dikutip dari Starnews, drama ini merupakan prekuel dari Hospital Playlist dan mengisahkan tentang mahasiswa kedokteran yang tengah menjalani residen (praktik) di rumah sakit Yulje cabang Jongro. 

Terlebih drama tersebut juga digarap oleh sutradara Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung. 

Namun pihak TVN langsung mengklarifikasi berita yang kadung menyebar itu. "Ini memang drama medis tentang mahasiswa kedokteran yang bertugas sebagai residen di awal tahun, namun bukan prekuel dari Hospital Playlist," tegas juru bicara dari TVN seperti dikutip dari Soompi. 

TVN merinci, drama ini berkisah tentang kehidupan seorang mahasiswa kedokteran jurusan obstetri dan ginekologi. Ia bertugas sebagai residen tahun pertama di Rumah sakit Yulje cabang Jongro. 

"Akan banyak kisah menarik dan tantangan yang dihadapinya," tulis keterangan dari TVN. 

Go-Yoon-Jung-2.jpg

Seperti drama yang sukses digarap oleh Shin PD (sebutan untuk sutradara Shin Won Ho) drama ini sepertinya akan hangat seperti layaknya Hospital Playlist dan Reply. 

FYI, Hospital Playlist merupakan drama medis yang sukses. Drama yang tayang selama dua musim pada 2020 dan 2021 itu mengisahkan lima sahabat yang sukses menjadi dokter.

Persahabatan mereka dimulai saat masih duduk di bangku kuliah. Merasa sefrekuensi di bidang musik, mereka kemudian makin akrab dan kompak. Selain sibuk kuliah, mereka selelu menyempatkan untuk berlatih band. Mereka menamai band nya Mido Falasol. 

Meski telah menjadi dokter spesialis, kebiasaan ngebandnya tetap dilakoni geng Yulje. Sesibuk apapun mereka selalu menyempatkan ngumpul bareng. 

Persahabatan yang hangat itu juga digambarkan oleh Shin PD pada drama keluarga Reply (1997, 1994, dan 1988) dan drama Prison Playbook. 

Tiga drama karya Shin PD yang paling melekat di hati penggemar. Karena itulah penggemar berharap drama baru Someday Wise Resident Life juga hangat. 

Someday Wise Resident Life akan dibintangi oleh Go Yoon Jung. Bahkan TVN sudah merilis still cut drakor ini. Tampak wajak panik Go Yoon Jung saat mendorong pasien. Someday Wise Resident Life akan tayang paruh pertama tahun 2024 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES