Entertainment

High-End Brands Indonesia Jadi Platform Belanja Fashion Lokal Ekslusif 

Senin, 22 Januari 2024 - 22:11 | 20.83k
Peluncuran High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB), Senin (22/1/2024).(Dok.Shopee)
Peluncuran High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB), Senin (22/1/2024).(Dok.Shopee)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berbelanja kini banyak macam pilihan, tidak kalah dengan brand luar negeri. Fesyen lokal dengan harga terjangkau paling banyak ditunggu customer. High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) hadirkan pengalaman belanja fesyen eksklusif hasil karya perancang busana Indonesia. Shopee menghubungkan 60 jenama dan perancang busana eksklusif dari platform Shopee ke jutaan pelanggan. 

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam siaran persnya menyampaikan keyakinannya terhadap prospek industri fashion melalui e-commerce di Indonesia.

“Hadirnya HEB diharapkan dapat mendukung kemajuan para perancang busana Indonesia untuk bisa menjangkau pembeli mancanegara. yang nantinya dapat mempelopori industri Indonesia untuk menjadi salah satu pemain kunci dalam industri fashion global,” jelasnya, Senin (22/1/2024).

Membawa industri fesyen lokal ke dalam digitalisasi dan buka potensi ekspor ke Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin melalui Program Ekspor Shopee. 

Tidak hanya itu saja yang dilakukan Shopee, menghadirkan user-interface dan promosi eksklusif untuk tingkatkan pengalaman pengguna dalam berbelanja.

Sebagai platform digital eksklusif yang menghubungkan karya 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia ke jutaan pelanggan di 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

HEB membuka kesempatan bagi produk fesyen lokal untuk menjangkau pasar dunia bersama Shopee. Saat ini, hingga 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia, telah bergabung di kanal HEB.

Tren belanja produk eksklusif melalui teknologi digital di berbagai negara makin meningkat.  Shopee juga ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium. 

Produk eksklusif dari 60 brand dan perancang busana di Indonesia. Nama-nama designer yang sudah bergabung seperti Edward Hutabarat, Sebastian Gunawan, Edward Hutabarat Didiet Maulana, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto dan Tex Saverio.

Busana perancang ternama ini masuk kategori  Eight Faces of High-End Brands sebagai representatif dari eksklusif produk brand dan perancang busana di Indonesia. 

Sebastian Gunawan, menyampaikan apresiasinya terhadap High-End Brands Indonesia by Shopee yang membuka peluang para perancang busana Tanah Air melalui akses digitalisasi. 

“Kita berada di sebuah era di mana digitalisasi menjadi begitu penting. Tak hanya penting dalam berkarya, tapi juga dalam berbisnis. Tak dapat dipungkiri, hampir seluruh aspek berbisnis dapat didigitalisasi," tuturnya. 

Saat Shopee menyampaikan ide mereka dalam membangun e-commerce khusus produk mode HEB menurutnya sarana untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM yang unggul, ini hal yang luar biasa. 

Shopee juga memfasilitasi berbagai fitur eksklusif sudah disiapkan untuk memastikan pengalaman belanja terbaik. Produk Ekslusif dan promo spesial nantinya mewarnai pelanggan berbelanja.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES