Entertainment

Makin Seru, Fast Furious 11 Hadirkan Villain Baru

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:44 | 352.88k
Fast X.
Fast X.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film waralaba Fast Furious 11 akan makin seru dengan munculnya villain baru. Dikutip dari The InSneider, tim produksi menyiapkan kejutan lainnya pada film ini. 

Meski demikian, sumber lain menyebut Fast Furious 11 beralur lebih ringkas dan efisien tanpa meninggalkan keseruan kebut-kebutan dan teknologi mobil.

Diketahui Fast X yang tayang 2023 lalu memiliki ending yang menggantung. Dom dan timnya melawan musuh bebuyutan mereka Dante Rayes (Jason Momoa). Di akhir film tersebut Dominic Toretto (Vin Diesel) terjebak dalam bendungan yang kemudian diledakkan. 

Dengan ending seperti itu banyak spekulasi bermunculan dari penonton. Ada yang menyebut Dom akan tewas dan muncul pemimpim baru hingga ada yang yakin Dom akan tetap hidup dan tuntas menghancurkan musuhnya Dante Rayes. 

Spekulasi penonton makin liar. Disebutkan karena Dante akan mati, maka dimunculkan villain baru sebagai musuh Dom. Perkiraan penonton itu kian didukung dengan unggahan The InSneider. 

Apakah benar-benar akan muncul villain baru yang lebih tanggu hingga membuat film ini makin seru? 

Kabarnya Fast Furious 11 akan tayang 2025 mendatang. Eits, tapi baru-baru ini Jason Momoa mengungkap ia belum menerima naskah untuk Fast Furious 11. Kabarnya saat ini naskah masih digarap dan setiap pemeran boleh menyampaikan idenya. 

"Saya menyampaikan ide-ide saya dan kita akan lihat kemana arahnya. Tapi itu mungkin masih beberapa waktu lagi. Itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Menjadi menyenangkan memerankan karakter jahat. Menyenangkan memerankan karakter jahat," kata Momoa dikutip dari Veriety. 

Fast Furious merupakan film waralaba yang pertama kali tayang pada tahun 2001 dengan judul The Fast and Furious. Film pertama ini karakter utama Dominic Toretto. Ia bekerja sama dengan Brian O'Connor (Paul Walker) dalam sebuah perampokan. Rupanya O'Connor adalah seorang agen rahasia. 

Film kedua tahun 2003 Two Fast Two Furious dikenalkan karakter baru yang akan menjadi tim atau keluarga Dom. Mereka adalah Roman dan Tej. 

Meski kemudian pemeran utama Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan, film Fast Furious terus digarap hingga film terbarunya Fast X yang tayang 2023 lalu.

Dengan ending yang menyisakan tanda tanya besar itu, penggemar sangat menantikan kelanjutan Fast Furious. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES