Entertainment

Konser Nyanyian Rindu Vol III Memukau Penonton Surabaya

Senin, 29 Januari 2024 - 14:16 | 19.15k
Keseruan konser musik Nyanyian Rindu Vol III  di Jatim Expo Surabaya pada Minggu (28/1/2024). (FOTO: dok TI)
Keseruan konser musik Nyanyian Rindu Vol III di Jatim Expo Surabaya pada Minggu (28/1/2024). (FOTO: dok TI)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Festival musik Nyanyian Rindu Vol III hadir kembali dengan membawa suasana penuh kegembiraan dan kehangatan di Jatim Expo Surabaya pada Minggu (28/1/2024).

Budi Ho, sebagai pimpinan producer menjelaskan, festival musik lintas genre ini membawakan suasana terbaru di dunia hiburan musik awal tahun 2024 di Surabaya. Terkhusus dengan menghadirkan pengalaman musikal yang beragam dari indie hingga DJ.

"Satu genre musik hanya satu kalangan, makanya dari gender perempuan maupun lelaki, jenis musik pop, folk, koplo hingga DJ kami hadirkan untuk semua kalangan dari muda hingga tua, karena itu tujuan kami," ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa sebuah musik tidak hanya untuk satu kalangan dan satu genre, namun berlaku untuk semuanya. Pemilihan Surabaya sebagai karena kota ini yang memiliki penggemar musik banyak. 

Konser musik Nyanyian Rindu Vol III yang mengusung konsep genre musik lintas generasi dengan tema "Spread Happiness through Music Concert" menyajikan tampilan lebih segar dengan mempersembahkan sederet artis pilihan.

Pada penampilan pertama acara dibuka oleh Fake Dopp, dilanjutkan Adnan Veron, Egnever ft Mamiq, Hindia, .Feast, Yeni Inka, Guyon Waton, Whisnu Santika dan juga Oom Leo Berkaraoke feat Iqbaal Ramadhan.

Semuanya memberikan penampilan terbaik untuk menghidupkan suasana konser yang penuh kebahagiaan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, para penonton terbawa dalam aliran musik yang mengalir begitu indah dari panggung. Mereka tidak hanya menikmati hiburan musik yang luar biasa, tetapi juga merasakan keajaiban musik dalam menyebarkan kebahagiaan dan kedamaian di tengah-tengah keramaian Jatim Expo Surabaya. 

Konser ini tidak hanya menjadi wadah bagi para penggemar musik dari berbagai kalangan usia, tetapi juga menjadi panggung bagi berbagai genre musik untuk bersatu dalam harmoni.

Dari lagu-lagu klasik yang disuguhkan dengan aransemen yang segar hingga hits terkini yang diberi sentuhan nostalgia, konser ini berhasil menyatukan generasi dalam satu kesatuan musik yang memukau.

Keseruan lain di area konser, di antaranya terdapat beberapa konten seperti photobooth, cari jodoh di livecam dan konten-konten yang tidak akan terlupakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES