Entertainment

Proyek Terakhir, Quentin Tarantino Ajak Brad Pitt Bintangi The Movie Critic

Senin, 05 Februari 2024 - 13:00 | 23.33k
Brad Pitt akan membintangi film terakhir Quentin Tarantino berjudul The Movie Critic
Brad Pitt akan membintangi film terakhir Quentin Tarantino berjudul The Movie Critic

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara Quentin Tarantino telah mengumumkan akan pensiun sebagai sutradara. Ia juga sudah mempersiapkan film terakhirnya berjudul The Movie Critic. Kerennya pada film pamungkasnya itu, ia memilih Brad Pitt sebagai salah satu pemerannya.

Meski belum disebutkan Brad Pitt akan berperan sebagai siapa, banyak yang menduga aktor 60 tahun itu akan menjadi pemeran utama. 

Proyek film ini bukan kali pertama bagi Tarantino dan Brad Pitt. Keduanya sempat kerja bareng dalam beberapa film, seperti Inglourious Basterds (2009) dan Once Upon a Time in Hollywood (2019). Bahkan lewat film Once Upon a Time in Hollywood Brap Pitt meraih Oscar pada kategori Best Supporting Actor. 

once-upon-a-time.jpg

Quentin Tarantino 

Tarantino merupakan sutrada andal yang telah menelurkan banyak film. Bahkan hampir semua film karyanya meraih box office dan menang dua Oscar, dua Golden Globe Awards serta penghargaan bergengsi lainnya.

Tarantino dikenal sebagai sutradara yang senang membangun dialog panjang dan kuat. 

Ia memang bercita-cita pensiun jika sudah membuat 10 film Sebelumnya Tarantino sudah sukses dengan Reservoir Dogs (1992), Pulp Fiction (1992), Kill Bill: Vol. 1 (2003) dan Kill Bill: Vol. 2 (2004), Death Proof (2207), Django Unchained (2012), hingga Once Upon a Time in Hollywood (2019).

Dan The Movie Critic merupakan film ke-sepuluhnya. 

Sinopsis The Movie Critic

Dikutip dari The Guardian, film ini mengambil latar tahun 1977 di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengisahkan seorang kritikus film yang bekerja di The Popstar Pages. Sebagai kritikus, ia tidak pernah menjadi terkenal. Bahkan sebelumnya ia kerap menulis ulasan film untuk majalah dewasa. 

Tarantino menjelaskan karakter utama dari filmnya sangat buruk sekaligus menyedihkan. "Dia sangat bajingan, suka berkata kasar, menghina dengan candaan rasial dan sangat kasar. Tapi memang tulisannya benar-benar lucu," ungkat Tarantino mendeskripsikan karakter utama dalam film terakhirnya itu. 

Film terakhir karya Quentin Tarantino berjudul The Movie Critic akan segera masuk tahap pra produksi, dan akan tayang tahun depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES