Entertainment

Sutradara Sweet Home 3 Bocorkan Loveline, Ada Manis-Manisnya!

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:20 | 35.56k
Deretan pemain Sweet Home
Deretan pemain Sweet Home

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drakor Sweet Home sudah dipastikan berlanjut ke musim ke-3. Sutradara Lee Eung Bok bahkan sudah membocorkan beberapa hal yang akan menjadi alur kisah baru penghuni green home. 

"Dengan kehadiran Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) dan grup MH (monster humans) di manakah transformasi monster akan berakhir," kata PD Bok seperti dikutip dari soompi.

Memang akhir Sweet Home 2 menggantung, di mana Lee Eun Hyeok muncul dengan dengan kondisi telanjang. Dengan penampakannya itu, banyak yang beranggapan Lee Eun Hyeok sudah menjadi MH.

Sutradara juga memberikan bocoran adanya loveline antara Lee Eun Yoo dengan Park Chan Young. Pada musim kedua, Lee Eun Yoo sudah merasakan gejala monsterisasi, sehingga ia memutuskan untuk mengasingkan diri. Sementara Park Chan Young salah satu tentara yang membantu Eun Yoo keluar dari penampungan.

Jun Jin Yong, pemeran Park Chan Young menguatkan adanya loveline di antara mereka.
"(Di season 3), Chan Young akan menjalankan apa pun yang selama ini sudah ia kerjakan. Salah satunya tentang Eun Yu. Season 3 akan menunjukkan Park Chan Young yang rela melakukan apa pun demi Eun Yu. Bagi penonton yang suka kisah Chan Young dan Eun Yu, silakan tonton season 3 nanti!" Jun Jinyoung pemeran Park Chan Young.

Meski demikian, PD Bok menegaskan musim ketiga ini akan lebih menyeramkan dan banyak kejutan. "Dalam hal genre, kami bergerak dari genre monster hingga ke apokaliptik. Bagian apokaliptik akan terus berlanjut dari musim 2 ke-3," bebernya.

Bagaimana dengan Song Kang? PD Bok mengatakan screen time untuk Song Kang lebih sedikit dibanding dua musim sebelumnya. 

Sweet Home

Banyak yang salah sangka dengan drakor Sweet Home. Tak seperti judulnya, Sweet Home bukan mengisahkan tentang rumah indah dan dihuni oleh keluarga yang harmonis. 

Sweet Home merupakan drama bergenre monster apokaliptik atau bencana besar. Sweet Home berfokus pada kehidupan warga di apartemen Green Home saat ada serangan monster.

Mereka berjuang agar monster tak sampai masuk ke apartemen Green Home. Mereka juga menjaga supaya tidak ada warga Green Home tidak terinfeksi virus monster. 

Pada musim kedua, penghuni Green Home berhasil dievakuasi. Mereka kemudian menghuni penampungan di sebuah bekas stadion yang disediakan oleh tentara. Konflik terjadi tak hanya sesama pengungsi, namun juga dengan tentara. 

Ending musim kedua memang menggantung, karena sutradara Lee Eung Bok memang sudah menyiapkan kejutan lain di musim ketiga. Drama Sweet Home 3 akan tayang pada pertengahan tahun 2024 di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES