Entertainment

Walt Disney Rilis First Look Moana 2, Kapan Tayang?

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:57 | 58.64k
Moana 2 film animasi dari Disney yang dinantikan.
Moana 2 film animasi dari Disney yang dinantikan.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Walt Disney Animation Studio merilis first look announcement film animasi Moana 2

Dalam video singkat yang diunggah di YouTube itu memperlihatkan sebuah pulau dan Moana berada di tepi pantai sambil meniup cangkang kerang. Di akhir video tampil tulisan Disney Moana 2, Only in Theaters November.

Film sekuel ini memang banyak dinantikan penggemar. Dikutip dari People, Bob Iger bos Disney mengaku tak sabar ingin segera merilis Moana 2. 

"Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada bulan November ini,” kata Iger. 

Jadi sudah dipastikan ya TIMES Lovers, Moana 2 akan tayang pada bulan November 2024 mendatang. 

moanad33ceb5683e4f484.jpg

Pada sekuel Moana ini, sutradara Dave Derrick Jr mengajak penonton berpetualang bersama Moana, Maui, dan kru yang baru. Moana dan kawan-kawan akan menjelajahi perairan berbahaya untuk mencari pulau yang hilang. Mereka harus mengarungi samudera hingga ke Oseania. 

Film ini dijamin asik karena sentuhan aransemen musik oleh Abigail Barlow dan Emily Bear, Opetaia Foa'i, dan Mark Mancina.

Moana merupakan film animasi yang kali pertama tayang di bioskop pada tahun 2016. Film yang diangkat dari komik Moana ini rencananya juga akan dibuat versi live action. Santer kabar menyebut Jason Momoa dan Zendaya akan menjadi pemeran utamanya. 

Namun hingga saat ini Disney belum memberikan pengumuman resmi. 

Moana salah satu Princess Disney yang berbeda dengan princess lainnya. Moana digambarkan dengan kulit gelap, rambut ikal dan tinggal di pantai. Ya, memang Moana merupakan warga dari bangsa Polinesia. Ia berasal dari suku Motunui di Kepulauan Pasifik Selatan. 

Moana adalah anak dari kepala suku Motunui. Sebagai anak pesisir, ia gemar bermain di pantai dan laut. Bahkan ia juga tak takut mengarungi samudera. 

Nanti pada November 2024, Moana mengajak penonton untuk berpetualang bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES