Entertainment

Open Ending, Penonton Penasaran Musim Kedua A Shop For Killers

Jumat, 09 Februari 2024 - 06:06 | 52.02k
A Shop for Killer drakor aksi yang baru saja tamat (Foto: Disney+ Hotstar)
A Shop for Killer drakor aksi yang baru saja tamat (Foto: Disney+ Hotstar)

TIMESINDONESIA, JAKARTAA Shop For Killers menjadi drakor yang paling populer di bulan Januari-Februari. Baru tamat kemarin, drama ini menyuguhkan open ending. 

Dari situlah banyak penonton yang berharap musim kedua A Shop For Killers. Drama aksi kriminal yang hanya berjumlah 8 episode itu memang membuat penasaran penonton. Sebab masih ada beberapa misteri yang belum terungkap. 

Jika merujuk pada novelnya yang memiliki dua volume, memang seharusnya ada musim kedua untuk A Shop for Killers. 

Drama ini diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young dengan judul Ther Murderer's Shopping Mall. 

A Shop for Killers mengisahkan tentara bayaran bernama Jeong Jin Man. Ia pensiun sebagai tentara bayaran dan mengelola bisnis gelap senjata. Namun karena satu dan lain hal, Jeong Jin Man dinyatakan meninggal dunia. 

Ia mewariskan bisnis senjata itu pada keponakan satu-satunya Jeong Ji An. Gadis yang tak tahu apa-apa tentang masalalu sang paman itu, kini harus berhadapan dengan tentara bayaran yang ingin menguasai senjata milik Jin Man. 

Ji An kemudian dibantu oleh orang kepercayaan Jin Man. Untungnya, Ji An sudah mendapat pelatihan beladiri dan membidik oleh sang paman juga kawan pamannya. 

Open ending yang disajikan di akhir cerita sukses membuat penonton melongo dan penasaran. Anda dapat menyaksikan drama seru ini di Disney+ Hotstar ya TIMES Lovers. 

A Shop for Killers disutradarai oleh Lee Kwon dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, park Ji Bin, Jo Han Sun dan lainnya.

A-Shop-for-Killer-a.jpgA Shop for Killer drakor aksi yang baru saja tamat (Foto: Disney+ Hotstar)

Dalam wawancara bersama newsen, Lee Dong Wook yang memang kerap bermain dalam drama laga mengaku tertantang memerankan Jeong Jin Man. Sebab tak hanya bertarung, namun ia harus berlatih menembak ala tentara. 

Dong Wook juga mengatakan bahwa ini kali pertama bagi dia syuting menggunakan senjata. Bahkan ia juga harus bisa mengoperasikan senapan mesin model lama yang bahkan jarang dipakai dalam wajib militer. 

"Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjaya api di stunt memberi ku penjelasan dan isntruksi yang sangat detail. Saya belajar bagaimana para tentara menangani senjata apidan bagaimana postur tubuh yang tepat," jelas Lee Dong Wook. 

Sementara drama ini merupakan pengalaman berharga bagi Kim Hye Jun. Ia bahkan sempat menyerah di awa. Namun sebagai profesional, Hye Jun akhirnya mengambil kelas beladiri untuk memantapkan aktingnya. 

"Di awal saya sempat ingin menyerah untuk pertama kalinyadalam karir saya. Sebelum serial ini. saya belum punya pengalaman dalam seni bela diri, jadi ketika mencoba berlatih action skill pun terasa sulit," kaya Hye Jun. 

Kerja keras Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun terbayar. Drama aksi A Shop for Killers menjadi drakor populer yang tayang di Disney+ Hotstar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES