Entertainment

Simpang Siur Perilisan The Batman Part II, James Gunn Belum Cari Pemeran

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:33 | 33.56k
Batman (Foto: hollywoodinsider)
Batman (Foto: hollywoodinsider)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The Batman II sudah ramai dibicarakan setekah sukses The Batman yang tayang 2022 lalu. Meski Warner Bross Pictures telah memastikan akan ada sekuelnya, namun hingga kini belum jelas kapan film superhero ini akan dirilis. 

James Gunn yang kini memimpin DC Studios mengaku belum mencari pemeran untuk Batman. Bahkan banyaknya spekulasi yang beredar tentang pemeran batman selanjutnya, Gunn kemudian mengunggah pernyataannya melalui Thread. 

"Terus-terusan ditanya hal ini, aku tidak tahu dari mana isu ini muncul. Tapi ya bagaimana pun juga itu semua kabar hoaks. Kita bahkan belum punya naskahnya," tegas James Gunn. 

Pernyataan itu langsung menepis isu Jensen Ackles akan memerankan Batman selanjutnya. Sebab santer beredar kabar aktor Jensen Ackles telah melakukan casting untuk peran Batman menggantikan Robert Pattinson. Padalah juga banyak yang berharap Pattinson tetap berperan sebagai batman, mengingat aktingnya yang apik saat tampil di The Batman. 

Batman-2.jpg

Sebelumnya Warner Bross Pictures menyebut akan merilis film The batman Part II pada 3 Oktober 2025. Meski tanggal itu sudah dikunci, namun besar kemungkinan akan mundur karena beberapa hal teknis. Termasuk aksi mogok kerja di Hollywood yang akhirnya menganggu semua jadwal syuting. 

Awalnya The Batman Part II akan mulai produksi pada November 2023. Tapi hingga kini produksi juga belum berjalan. Jangankan produksi, naskah dan pemain saja belum ada. 

The Batman Part II merupakan sekuel dari film The Batman (2022). Film itu meraih box office dengan pendapatan mencapai 772,2 juta USD. 

Film yang disutradarai Matt Reeves itu mengisahkan perjalanan Bruce Wayne dalam tahun keduanya sebagai Caped Crusader yang menakutkan para penjahat di Gotham. 

Batman bersama polisi Gotham harus memburu pembunuh berantai yang menyebut dirinya The Riddler. Diketahui The Riddler itu telah membunuh Wali Kota Gotham Don Mitchell Jr. 

Pada setiap aksinya The Riddler selalu meninggalkan pesan misterius yang harus dipecahkan oleh Batman. 

Lalu bagaimana dengan sekuelnya The Batman Part II? Terus ikuti kabar terbarunya di TIMES Indonesia ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES