Entertainment

Daftar Selebritis yang Lahir di Tahun Naga

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:09 | 15.78k
Adele, penyanyi asal Inggris yang beshio Naga. (Foto: Instagram @adele)
Adele, penyanyi asal Inggris yang beshio Naga. (Foto: Instagram @adele)

TIMESINDONESIA, JAKARTATahun Baru Imlek kali ini diangkat sebagai Tahun Naga Kayu dalam tradisi Tionghoa, 2024 juga menjadi tahun yang penuh hoki bagi mereka yang bershio Naga, seperti Rihanna, Adele, dan beberapa selebritas lainnya.

Naga adalah hewan suci yang dianggap melambangkan keagungan, kemuliaan dan kebahagiaan. Naga juga merupakan simbol kekuasaan, kehormatan, kekayaan dan kemakmuran.

Mereka dengan shio ini biasanya tidak menyukai ketidakadilan dan orang-orang yang berbuat jahat. Berikut sejumlah selebritas Hollywood bershio Naga.

Rihanna

Penyanyi dan penulis lagu bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini lahir di Barbados pada 20 Februari 1988, ia memiliki shio Naga dengan elemen tanah.

Adele

Adele Laurie Blue Adkins alias Adele, juga lahir dengan shio Naga tanah, yakni pada 5 Mei 1988, di Tottenham, London, Inggris

Millie Bobby Brown

Lahir pada 19 Februari 2004 aktris muda berkebangsaan Inggris ini mulai menuai pamornya saat menjadi salah satu pemeran utama serial Netfilx “Stranger Things”.

Keanu Reeves

Keanu Charles Reeves lahir di Beirut, Lebanon, pada 2 September 1964 dengan shio Naga kayu.

Emma Stone

Lahir pada 6 November 1988, si Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, Emma adalah seorang aktris bershio Naga yang dikenal karena pesona alaminya, suaranya yang sedikit serak, dan kemampuannya beradaptasi dengan berbagai macam peran.

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens lahir pada 14 Desember 1988, namanya mulai melejit sejak ia membintangi film musikal ikonik High School Musical.

Bruce Lee

Aktor legendaris kelahiran California, Amerika Serikat yang terkenal dengan kehebatan seni bela dirinya dan membantu mempopulerkan film bela diri pada tahun 1970-an ini bershio Naga dengan elemen logam, lahir pada 27 November 1940. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES