Entertainment

Series Ratu Adil Genre Baru bagi Dian Sastrowardoyo 

Jumat, 23 Februari 2024 - 11:25 | 38.37k
Poster series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo
Poster series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Dian Sastrowardoyo akan menyapa penggemar dalam series Ratu Adil. Pada trailer Ratu Adil yang telah dirilis, Dian tampak gahar dengan kemampuan menembaknya. 

Ratu Adil memang mengusung genre aksi kriminal. Series original Vidio ini mengisahkan keluarga Soeryo yang menjadi salah satu dari anggota geng 9 Naga. Sayang ada pengkhianatan dan terjadi konflik dalam tubuh 9 Naga yang membuat keluarga Soeryo terdesak.

Lasja Soeryo, putri Soeryo kemudian bertekad menjaga keluarganya, namun malah terseret dalam konflik internal 9 Naga. Ia pun ingin membereskan kekcauan sekaligus balas dendam pada geng 9 Naga yang telah menghancurkan keluarganya. 

Selain Dian Sastrowardoyo, Ratu Adil juga dibintangi Nino Fernandez, Hana Malasan, Andri Mashadi, Ira Wibowo dan lainnya. 

Dikutip dari Antara, Dian Sastrowardoyo mengaku tertantang saat mendapat tawaran Ratu Adil. Terlebih pada series ini banyak adegan aksi yang harus dilakukannya. Berbeda dengan series mapun film yang pernah dibintanginya.

Ratu-adil4ca744a0c296569e.jpg

"Saya justru dapat tantangan berperan di crime series ini dengan banyak elemen action, fighting. Malah ini menurut saya pengalaman yang tidak boleh saya lewatkan," kata Dian. 

Bagi Dian ini adalah kesempatan untuk dapat bermain di berbagai genre. Kita mengenal Dian Sastro merupakan artis populer yang kerap bermain film maupun series romantis. Tapi kali ini, ia mencoba genre aksi. 

Untuk dapat memerankan karakter Lasja Soeryo, Dian yang memang hobi berolahraga itu harus berlatih menggunakan senjata api, termasuk merakit hingga menembak. Ia juga berlatih koreo aksi bersama tim beladiri. 

"Sempet cedera, tapi bukan karena salah koreonya, tapi itu kebodohan saya sendiri," imbunya. Kata Dian cedera itu karena sepatunya tidak kompatibel, sehingga ia terpelest dan terjatuh. 

Ratu Adil yang disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona tayang premium di Vidio pada 29 Februari 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES