Entertainment

Kejutan Manis IU untuk Kakek UAENA di Amerika

Sabtu, 24 Februari 2024 - 01:31 | 26.14k
Artis Korea Lee Ji-eun atau IU yang memberikan kejutan untuk kakek di Amerika (Foto: Instagram IU)
Artis Korea Lee Ji-eun atau IU yang memberikan kejutan untuk kakek di Amerika (Foto: Instagram IU)

TIMESINDONESIA, JAKARTAIU dikenal sebagai artis peran sekaligus penyanyi solo. Sejak debut perdananya, ia sudah menelurkan banyak lagu populer. Bahkan IU juga punya penggemar dari seluruh dunia. 

Tak hanya generasi milenial, tapi ada juga pria paruh baya yang juga mengaku sebagai UAENA (sebutan penggemar IU).

Melalui kanal YouTube Zev Does KDrama, kakek bernama Zev itu mengaku sebagai 'korban' Hallyu Wave atau gelombang Korea. Ia memang gemar mendengarkan musik K-Pop juga menonton drama Korea. 

Kakek-Zev.jpg Kakek Zev, penggemar IU (Foto: Tangkapan Layar Youtube/Zev Does KDrama)

Sejak gemar menonton, ia 'jatuh cinta' dengan penampilan IU. Tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktris peran. Kakek ZeV bahkan kerap mengunggah reaksinya saat menonton IU. 

Baru-baru ini, Kakek Zev mengutarakan keinginannya menyaksikan aksi panggung IU. Namun sadar usia, ia merasa tidak mampu mendapatkan tiketnya. "Aku belum pernah pergi ke konser, jadi mendapatkan tiketnya saja jadi pengalaman khusus bukan?" kata Kakek Zev. 

Beruntung, rupanya video itu sampai ke IU melalui bantuan para Uaena. IU langsung memberikan kejutan untuk sang kakek Zev. 

"Hai, Kakek! Video Anda membuat saya bahagia. Aku ingin membuatmu bahagia untuk waktu yang lama. Aku ingin mengundang Anda ke konser saya di Amerika. Kantor saya akan menghubungi Anda, jadi silakan datang. Pakaian itu sangat cocok untukmu. Silakan nikmati album baru saya, The Winning. Terima kasih banyak," tulis IU, dikutip Koreaboo.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memang telah mempersiapkan tur dunia bertajuk 2024 IU H.E R World Tour. Tur itu akan dimulai pada Maret hingga Agustus. Beberapa negara akan disambangi kekasih Lee Jong Suk itu, termasuk Indonesia dan Amerika tentunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES