Entertainment

Boy Kills World, Film Hollywood Terbaru Yayan Ruhian 

Kamis, 29 Februari 2024 - 01:15 | 41.41k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Indonesia Yayan Ruhian kembali mendapat peran di film Hollywood. Terbaru ia akan membintangi film berjudul Boy Kills World

Wah kalau ada Yayan Ruhian, TIMES Lovers udah bisa nebak ya film ini genre apa? Yes, genre aksi. Dalam film tersebut pria asal Tasikmalaya itu akan memerankan karakter dukun misterius. 

Film yang disutradarai oleh Moritz Mohr ini menceritakan seorang pria muda tuna rungu bernama Boy yang ingin membalas dendam atas kematian seluruh keluarganya yang dilakukan oleh Hilda Van Der Koy. Hilda juga yang membuat Boy menjadi bisu dan tuli. 

Untuk menuntaskan dendamnya, Boy kemudian belajar beladiri pada seorang dukun misterius yang diperankan oleh Yayan. 

Boy Kills World telah menuntaskan syuting di Cape Town, Afrika Selatan. Tentu sebuah kebanggan bagi Yayan bisa kembali berakting di Hollywood. Terlebih film Boy Kills World juga akan diperankan oleh aktor Bill Skarsgård, Michelle Dockery, Famke Janssen, Jessica Rothe, Brett Gelman, dan Sharlto Copley.

Dikutip dari Tempo, Yayan mengaku dirinya mendapat tawaran khusus dari jajaran produser dan sutradara untuk perannya kali ini. "Mungkin itu jadi salah satu pertanda bahwa ini adalah sebuah project yang bisa memberikan hasil baik buat kami. Buat produksi di mana saya terlibat, juga bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmat dan pecinta film di Indonesia," ujarnya. 

Yayan Ruhian merupakan aktor yang menggunakan bakat pencak silat dalam berakting. Ia terjun ke dunia akting secara tidak sengaja. Yayan yang merupakan praktisi pencak silat diajak tim film Merantau sebagai pengarah koreo silat Harimau dan Silat Minang. Namun karena tidak menemukan pemeran yang cocok, akhinya Yayan langsung ditunjuk untuk memainkan karakter Eric. Merantau menjadi film pertama Yayan Ruhian. 

Berkat Merantau, seni beladiri asli Indonesia pencak silat makin dikenal. Bersamaan dengan itu, aktor Yayan Ruhian dan Iko Uwais pemeran utama Merantau langsung dilirik produser film Hollywood. 

Karir Yayan langsung mendunia, ia mendapat peran untuk film-film Hollywood, seperti John Wick, Star Wars, Yakuza Apocalypse dan lainnya. 

Di Indonesia, Yayan juga berakting dalam banyak judul film. Selain Merantau, film yayan yang paling sukses ada The Raid, Wiro Sableng, Ben & Jody, Gatot Kaca. Tak hanya film aksi, Yayan juga menjajal film komedi, di antaranya Hit & Run, Comic 8, serta Gas Kuy. 

Terbaru Yayan Ruhian akan kembali dalam film Hollywood berjudul Boy Kills World. Film ini akan tayang pada 24 April 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES