Entertainment

Taylor Swift dan Emma Corrin Disebut bakal Muncul di Deadpool & Wolverine

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:48 | 24.31k
Deadpool & Wolverine.
Deadpool & Wolverine.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Deadpool & Wolverine memang penuh teka-teki ya. Setelah resmi meluncurkkan trailer perdananya, pertanyaan baru timbul. Salah satunya yang ramai dibicarakan adalah rumor tentang munculnya penyanyi Taylor Swift dan Emma Corin dalam film tersebut. 

Santer kabar beredar, Taylor Swift akan menjadi cameo sebagai Dazzler. Rumor itu sudah terdengar sejak awal produksi film Deadpool 3. Kabar kian meluas mengingat keduanya kerap pergi bersama dalam urusan pekerjaan. Penggemar makin yakin Swift akan muncul sebagai cameo saat Swift dan Ryan Renolds pemeran Deadpool nonton bareng pertandingan football sembari mengenakan gelang persahabatan yang sama termasuk dengan Hugh Jackman. Namun kabar burung itu belum mendapat respon dari pihak Marvel. 

Taylor.jpg

Selain Taylor Swift, nama Emma Corrin juga disebut-sebut akan menjadi villain Deadpool. Emma akan memerankan karakter Cassandra Nova, yang merupakan saudara kembar dari Charles Xavier. 

Karakter ini tak terlalu banyak sorotan dalam komik Marvel. Tapi ia merupakan salah satu partner dari Mobius dan Ouroboros. Makanya Marvel memilih untuk membawanya ke layar sebagaimana dua sahabatnya.

Corrin.jpg

Pada berkas resmi hak cipta Deadpool & Wolverine dari dinas hak Cipta Amerika yang didapat dari marvel Studios tertulis Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan berperan sebagai Deadpool dan Wolverine. Di sisi lain, catatan tersebut juga memberikan informasi jika aktris Emma Corrin akan berperan sebagai Cassandra Nova yang merupakan villain di film Deadpool 3.

Wah makin bikin penasaran ya. Deadpool 3 yang kini berjudul Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy akan tayang pada 26 Juli 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES