Entertainment

Yumi's Cells Naik Kelas ke Layar Lebar, Sel Kiyowo Siap Menghibur 

Sabtu, 02 Maret 2024 - 01:48 | 28.00k
Yumi's Cells drakor yang akan diangkat ke layar lebar.
Yumi's Cells drakor yang akan diangkat ke layar lebar.

TIMESINDONESIA, JAKARTAYumi's Cells menjadi drakor terpopuler yang tayang pada 2021 dan 2022 lalu. Drama yang diangkat dari webtun terlaris sudah menuntaskan dua musim. 

Drama komedi romantis itu memang unik, sebab menggabungkan live action dengan animasi. 

Setelah sukses dengan drakor, Yumi's Cells akan diangkat dalam layar lebar alias film. Versi film ini hanya akan dibuat versi animasi 3D saja. 

Studio N, selaku rumah produksi Yumi's Cells The Movie juga telah mengumumkan nama aktor untuk pengisi suara. Di antaranya Yoon Ah Young, Shin Beom Sik, Song Ha In, Ah So Yi dan lainnya. 

Film ini akan mengisahkan konflik para sel yang terdapat dalam tubuh Yumi. Sel-sel dengan wujud menggemaskan ini bertugas mengembalikan kebahagiaan Yumi yang emosinya berantakan. Terlebih tubuh Yumi didominasi sel cinta dan sel kecemasan sekaligus. Semakin bikin mood Yumi kacau. 

Tim produksi dari Studio N menyebut, gambar karakter para sel tak berbeda dengan versi drama. Tetap lucu dan menggemaskan, kiyowo banget!

Yumi-Cells-3.jpg

Yumi's Cells

Yumi's Cells versi drama mengisahkan perjalanan hidup Yumi, seorang perempuan muda dengan berbagai permasalahannya. 

Yumi merasa hancur saat memutuskan berpisah dengan kekasihnya. Sel cinta dalam tubuh Yumi langsung mengurung diri. Hal itu membuat sel lainnya resah dan berdampak pada 'desa' yang suram, tentu saja juga berdampak pada perilaku Yumi. 

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Go Woong, cowok muda yang bekerja sebagai programer game. Sel cinta Yumi kembali 'hidup'. 

Drama ini diperankan oleh Kim Go Eun sebagai Yumi dan Ahn Bo Hyun sebagai Go Woong. Sementara pada musim keduanya muncul karakter baru bernama Yoo Ba Bi yang diperankan oleh Jin Young. 

Akhir musim kedua Yumi's Cells juga penuh tanda tanya dengan munculkan satu karakter baru lagi. Terlebih ending dari musim kedua itu tak sesuai dengan webtoon. Tak heran jika penggemar berharap ada musim ke tiga dari Yumi's Cells. 

Dari pada menantikan musim ketiga yang belum pasti, Yumi's Cells The Movie sudah pasti akan tayang pada 3 April 2024 di Korea Selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES