Entertainment

Lagu Legendaris Milik Chrisye 'Setia' Diremake Dikta

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:33 | 25.84k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTADikta merilis single Setia milik Chrisye yang diremake. Lagu tersebut diremake dengan sentuhan modern dan kekinian sehingga dapat dinikmati generasi Z. 

Dikutip dari Antara, Dikta mengaku memang penggemar Chrisye dan ia sangat suka dengan lagu Setia. "Lagu Setia untuk saya adalah karya yang sangat legendaris dan catchy. Lagu ini amat bagus dinyanyikan oleh Alm. Om Chrisye. Saya pribadi suka banget sama lagunya yang mau didengarkan sampai kapanpun juga akan tetap enak," kata Dikta. 

Dikta menyebut lagu Setia merupakan karya yang sangat legendaris, sehingga sayang jika banyak perubahan dalam lagu ini. Sebab ia merasa alasan keyakinan dirinya membawakan lagu yang sudah dikenal banyak orang adalah karena ia mempunyai niat tulus dalam mengekspresikan kekagumannya terhadap Chrisye.

"Saya bawain lagu ini karena murni kekaguman saya terhadap Om Chrisye, saya mau bikin tribute dan mau bawain ulang lagu-lagunya beliau dengan versi saya. Segala sesuatu yang dibuat dengan tulus, ikhlas dan tidak neko-neko mungkin akan terdengar lebih nyaman sampai di telinga pendengar," kata mantan vokalis Yovie and Nuno itu.

Ia bersama tim Dikta Wicaksono Project mengaransemen ulang dengan menuangkan berbagai ide yang mereka punya. Kemudian diolah kembali hingga menghasilkan musik baru yang berbeda dengan nuansa yang lebih terdengar anak muda.

Tak hanya dari segi aransemen musik, video musik Setia versi Dikta juga dikonsep dengan matang. Dengan menggandeng sutradara Bonita Rachel, video musik dengan nuansa retro itu mendapat pujian dari penggemar. 

Dikta berharap agar lagu "Setia" versi dirinya dapat mengobati rasa rindu penggemar terhadap Alm. Chrisye yang melegenda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES