Entertainment

Comeback Drakor, Jisoo Malah Diburu Zombie

Minggu, 03 Maret 2024 - 01:17 | 28.56k
Jisoo BLACKPINK kembali berakting dalam drakor terbaru Influenza.
Jisoo BLACKPINK kembali berakting dalam drakor terbaru Influenza.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Idol K-Pop Jisoo BLACKPINK kembali nge-drakor setelah sukses membintangi Snowdrop pada 2022 lalu. Kali ini dia akan berakting bareng Park Jung Min dalam drama berjudul Influenza. 

Drama baru Jisoo berjudul Influenza itu, ia harus diburu oleh sekelompok zombie. Dikutip dari coupang play, drakor ini diadaptasi dari webtun dengan judul yang sama karya Han Sang Woon. 

Mengambil latar belakang gedung bertingkat di pusat kota Seoul, drama ini menceritakan perjuangan Jaeyoon dan kekasihnya Yeongju saat mereka bertempur melawan gerombolan zombie.

Jaeyoon merupakan pemuda yang tengah menjalankan wajib militer. Saat cuti, ia menemui kekasihnya Yeongju. Bukannya melepas rindu, mereka justru harus berjuang melawan zombie yang tiba-tiba muncul. 

Zombie tersebut merupakan warga kota Seoul yang terinfeksi virus influenza varian baru yang ganas. 

Pada wawancara dengan media Korea Selatan, Jisoo menyebutkan film ini sulit dan banyak adegan aksi yang harus dilakukan. 

"Itu sulit karena ada banyak aksi yang harus dipelajari," kata Jisoo. 

Jisoo mengaku senang sekaligus bangga bisa terlibat dalam project drama ini, karena berbeda genre dari Snowdrop, drama yang dibintangi Jisoo sebelumnya. 

Selain dibintangi Jisoo, yang membuat drama Influenza ini dangat dinantikan karena naskah ditulis oleh Han Jin Won. Ia merupakan penulis skenario di balik film Parasite yang  menang Oscar.

Influenza juga digarap oleh sutradara andal Yoon Seong Hyun yang sukses dengan  The Wacher dan Time to Hunt. 

Syuting telah dilakukan sejak akhir tahun lalu, namun belum dipastikan kapan drama Jisoo berjudul Influenza ini tayang. So, kita tunggu saja ya TIMES Lovers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES