Entertainment

Taylor Swift Diminta Bagikan Resep Pop-Tarts Rumahan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 12:05 | 20.97k
Taylor Swift (Foto: Instagram/taylorswift)
Taylor Swift (Foto: Instagram/taylorswift)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah pengakuan Andy Reid tentang Pop-Tarts rumahan Taylor Swift untuk Travis Kelce dan tim penyerang Kansas City Chiefs, Kellogg's, pemilik jenama Pop-Tarts, membuat langkah menarik. Mereka mengajukan permintaan kepada sang penyanyi untuk membagikan resep kuenya.

Menurut Billboard, Kellogg's memasang iklan satu halaman penuh di Kansas City Star pada Jumat (1/3/2024), dengan harapan menarik perhatian Swift. Dalam iklan tersebut, Kellogg's menulis, "Untuk penggemar KC yang paling terkenal, kami dengar Anda memiliki resep pastri Pop-Tarts. Kami tersiksa karena tidak tahu lebih banyak tentang kelezatan DIY ini. Apa isinya? Apakah pakai frosting? Apakah ada lubang-lubang kecilnya?"

Perusahaan tersebut juga berjanji untuk menyumbangkan ke Harvesters, bank makanan lokal, serta menggandakan sumbangan jika Swift mau membagikan resepnya.

Tak hanya di koran, Kellogg's juga menggunakan Instagram untuk menegaskan permintaannya. Mereka membagikan tiruan poster Eras Tour dengan gambar aneka rasa Pop-Tarts menggantikan foto Swift dalam versi asli poster tersebut. Tulisan "Keluarkan resepnya" ditampilkan dengan huruf tebal di bagian bawah unggahan.

Langkah ini datang tiga hari setelah Reid mengungkapkan dalam sebuah podcast bahwa Swift telah membuat camilan untuk Kelce dan rekan-rekannya. Sebagai tambahan informasi, Swift dikenal karena kecintaannya membuat kue dan sebelumnya pernah membagikan kreasi kudapan buatannya kepada penggemar dalam Secret Sessions.

Juru bicara Kellogg's menyatakan, "Kami berharap Taylor Swift akan melihat permintaan kami dan mau membagikan resep Pop-Tarts rumahannya. Selain memberi kesempatan bagi penggemar untuk menikmati camilan yang sama, kami juga berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal melalui sumbangan kami ke Harvesters."(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES