Entertainment

Ji Chang Wook Kembali jadi Barudak Gangnam

Senin, 04 Maret 2024 - 02:22 | 36.48k
Ji Chang Wook akan kembali menjadi barudak Gangnam dalam drama terbarunya.
Ji Chang Wook akan kembali menjadi barudak Gangnam dalam drama terbarunya.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Ji Chang Wook tengah menuntaskan syuting drakor terbarunya berjudul Gangnam B Side. 

Pada drama ini, ia kembali menjadi 'barudak' atau anak (warga) Gangnam. Sebelumnya, Ji Chang Wook pernah mendapat julukan barudak Gangnam saat drakor The Worst of Evil tayang. 

Jika pada The Worst of Evil Ji Chang Wook memerankan polisi yang menyamar, kini dalam Gangnam B Side dia menjadi orang yang gemar melakukan penghukuman di jalanan. Ia akan memainkan karakter Yoon Gil Ho, seorang broker misterius yang menguasai wilayah Gangnam. 

Jo-Woo-Jin.jpg(Jo Woo Jin)

Drama ini merupakan reuninya dengan Jo Woo Jin. Mereka pernah terliubat dalam project film Hard Hit beberapa tahun lalu. 

Jo Woo Jin sendiri akan memerankan seorang polisi bernama Kang Dong Woo yang terlibat masalah sehingga pangkatnya harus diturunkan. 

Tak hanya Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin, drama ini juga dibintangi aktris cantik Ha Yoon Kyung. Ia akan berperan sebagai Min Seo Jin, seorang jaksa junior yang berusaha untuk mendapatkan posisi.

Ha-Yoon-Kyung.jpg(Ha Yoon Kyung)

Gangnam B Side menceritakan kerjasama antara polisi Kang Dong Woo, jaksa Min Seo Jin  dan broker Yoon Gil Ho dalam membongkar kasus yang terjadi di Gangnam. Banyak kasus yang tak tak tuntas di tangan polisi, hingga kasus terbengkalai bahkan kasusnya ditutup. Padahal banyak korban yang ingin keadilan. 

Dalam melancarkan aksinya, mereka memutuskan bekerja pada malam hari.  

Naskah Gangnam Side B ditulis oleh Joo Won Gyu yang sebelumnya sukses dengan dama  ARGON serta disutradarai oleh pengarah film Money Park Noo Ri. 

Drakor aksi kriminal Gangnam Side B yang dibintangi Ji Chang Wook, Jo Woo Jin dan Ha Yoon Kyung ini akan tayang di Disney+ pada akhir tahun 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES