Entertainment

Wolverine Diajak Bergabung Avengers: Secret Wars, Hugh Jackman Berikan Syarat Khusus 

Kamis, 07 Maret 2024 - 12:19 | 19.94k
Hugh Jackman pemeran Wolverine.
Hugh Jackman pemeran Wolverine.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Marvel Studio telah mengumumkan akan menggarap Avengers: Secret Wars. Film tersebut merupakan akhir dari The Multiverse Saga dari fase keenam Marvel Cinematic Universe. 

Kabarnya Wolverine diajak dalam film Avengers: Secret Wars. Dikutip dari people, Hug Jackman, pemeran Wolverine mau tampil dalam film tersebut, namun ada beberapa syarat. 

Jackman ingin ada Spider Man era Toby Meguire dan Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr turut bergabung dalam project ini. Berat juga ya syaratnya.

Spiderman.jpg

Jackman menyebutkan, kemunculan Spider Man pada era Toby Meguire dan Iron Man Robert Downey Jr panting dalam akhir fase ini, Sebab kedua karakter itu punya pengaruh kuat dalam perjalanan Avengers dalam The Multiverse Saga. 

Bahkan menurut Jackman Multiverse Saga ini merupakan cara dari Marvel agar memadukan karakter dan alur cerita dari berbagai garis waktu dan dimensi masing-masing. 

"Perpaduan karakter Marvel  yang punya kisah sendiri ini tidak sekadar reuni dan berkumpul dengan karakter lainnya, namun cerita ini dibuat untuk kompleksitas cerita dan kedalaman narasi yang tidak nampak di MCU," ungkapnya.

Syarat ini dinilai berat untuk dikabulkan. Sebelumnya, bos Marvel Kevin Feige menegaskan tidak ingin merusak perjalanan panjang Tony Stark atau Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Karakter yang telah melekat itu biar menjadi abadi bersama Avengers: Endgame (2019).

Iron-Man.jpg

Karena itu dengan tegas Feige memastikan Robert Downey Jr tidak kembali memerankan Iron Man dalam film terakhir dari The Multiverse Saga dari fase keenam Marvel Cinematic Universe ini. 

Feige menyebut 'menghidupkan' kembali Iron Man adalah hal yang tidak mungkin. Diketahui, pada akhir kisah Avengers: Endgame, Iron Man memang harus mati. "Kami tidak ingin mengutak atik ini, kami semua sudah bekerja keras semalam bertahun-tahun hingga kisahnya memang harus seperti ini. Kami tidak ingin membatalkan ini semua dengan cara apapun," tegas Kevin Feige dalam wawancaranya dengan Vanity Fair.

Tim produksi dan para aktor masih berdiskusi soal alur cerita Avengers: Secret Wars. Rencana rilis film ini juga masih lama, sekitar tahun 2027 mendatang. 

Sementara Hugh Jackman akan segera merilis film terbarunya Deadpool & Wolverine pada 26 Juli 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES