Entertainment TIMES Ramadan

Outfit Kompak Serba Hitam, Atta Halilintar dan Keluarga saat Tarawih  

Selasa, 12 Maret 2024 - 22:00 | 19.90k
Atta Halilintar dan keluarga mengenakan outfit senada saat tarawih perdana, Senin (11/3/2024) kemarin. (Instagram/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan keluarga mengenakan outfit senada saat tarawih perdana, Senin (11/3/2024) kemarin. (Instagram/Atta Halilintar)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selebritas tanah air, Atta Halilintar menyapa penggemarnya melalui laman instagram. Sembari itu ia bertanya pada tarawih di mana. 

Tak lupa Atta juga mengucapkan maaf lahir batin, menjelang puasa Ramadan. 

"Tarawih dmn guys? maaf lahir batin ya temen2," tulis Atta sebagai caption dari unggahan tersebut.

Momen Tarawih pertama juga Atta Halilintar dan keluarga juga diunggah dalam bentuk video singkat story Instagram akunnya. Dalam video itu dia menuturkan permohonan maaf lahir batin kepada para pengikut akunnya.

"OTW tarawih hari pertama.... Maaf lahir batin ya kita bismillah sambut Ramadhan bareng-bareng," katanya.

Menariknya pada tarawih perdana yang dilaksanakan Senin (11/3) kemarin, Atta Halilintar, beserta anak dan istrinya mengenakan outfit serba hitam. 

image_158B4942-4B3B-48FB-A961-AE801568834A.jpg

Kepala rumah tangga Atta mengenakan gamis panjang hitam dan peci putih. Senada dengan suami dan anaknya, Aurel Hermansyah juga mengenakan gamis dan hijab hitam. Aurel tampak cantik meski tanpa makeup berlebih.   

Sementara Ameena Hanna Nur Atta juga mengenakan gamis dengan aksen rompi. Ameena juga mengenakan hijab. Lucunya meski berhijab namun poni Ameena tetap eksis di dahi, gemas ya.

Ameena juga tampak menenteng tas mini. Belakangan diketahui isi dari tas itu adalah camilan Ameena. Hal itu diketahui pada unggahan stroy ig Atta. 

Atta Halilintar mengunggah foto menggemaskan anaknya, Ameena Hanna Nur Atta yang sedang asik memegang cemilan saat ibadah Tarawih berlangsung.

"Tarawih cemilan tetap nempel," tulis Atta Halilintar saat memamerkan tingkah lucu anaknya kepada para penggemarnya.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES