Entertainment

Jo Jung Suk Akan Debut sebagai Penyanyi Lewat KShow A List to Playlist

Senin, 25 Maret 2024 - 12:37 | 20.27k
Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi. FOTO: soompi
Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi. FOTO: soompi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi. Uniknya ia akan tampil sebagai penyanyi dalam KShow berjudul A List to Playlist

Dalam variety show ini ia akan kerja bareng sutradara Yang Jung Woo. Dikutip dari soompi, KShow ini akan mewujudkan keinginan dan bakat Jo Jung Suk di bidang tarik suara sekaligus musikalitasnya.  

Jadi A List to Playlist akan menampilkan aktor Jung Sang Hoon yang berperan sebagai CEO sebuah agensi hiburan. Kemudian, juga ada Moon Sang Hoon yang memiliki peran penting untuk membantu Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi. 

Sudah bersahabat sejak lama, sutradara tak meragukan chemistry mereka. "Saya yakin mereka akan menampilkan chemistry yang sempurna dan siap memunculkan gelak tawa para penonton," jelas sutradara Jung Woo. 

Jo-Jung-Suk-b.jpg

Nantinya juga akan hadir aktris cantik yaitu Gong Hyo Jin yang akan menjadi model vm single dari Jo Jung Suk. Kejutan lainnya juga sudah dibocorkan tim produksi, yaitu kemunculan sahabat karib Jo Jung Suk di drama Hospital Playlist Kim Dae Myung. 

Wah makin bikin penasaran yaa. KShow A List to Playlist yang juga akan menjadi debut Jo Jung Suk sebagai penyanyi akan tayang di Netflix. Kapan? Tunggu informasi selanjutnya di TIMES Indonesia ya TIMES Lovers. 

Jo Jung Suk merupakan aktor yang telah 20 tahun berkarya di industri hiburan. Banyak drama dan film dia yang mendapatkan penghargaan. Seperti Hospital Playlist, Oh My Ghost, Annoying Brothers, dan yang baru tamat Captivating The King. 

Di antara semua akting drama, perannya sebagai Lee Ik Jun, profesor bedah umum yang dikenal ramah dalam Hospital Playlist. Pada drama itu Jo Jung Suk juga bernyanyi sekaligus memainkan gitar dalam grup band Mido and Falasol dengan para sahabatnya. Sebelumnya ia juga menyanyikan sountrack untuk drama Hospital Playlist dan film Annoying Brother.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES