Entertainment

Jadwal Tom Cruise Sangat Padat, Sekuel Top Gun Digarap 2025?

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:20 | 24.77k
Tom Cruise sebagai Captain Pete Maverick dalam film Top Gun (Foto: Paramount Picture)
Tom Cruise sebagai Captain Pete Maverick dalam film Top Gun (Foto: Paramount Picture)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai mega bintang Tom Cruise memiliki jadwal syuting yang sangat padat. Karena itu Produser Top Gun Jerry Bruckheimer belum bisa memastikan kapan Cruise bisa memulai syuting sekuel Top Gun (film ketiga).

Padahal, Bruckheimer mengatakan alur cerita dan naskah sudah siap. Bahkan Cruise juga sudah setuju dengan cerita sekuel Top Gun. "Cerita itu dibuat langsung oleh Kosinki dan langsung disukai oleh Tom Cruise," kata Bruckheimer dikutip dari screen rant. 

Sayangnya jadwal Cruise yang lagi subuk-sibuknya, Bruckheimer tidak bisa kapan film itu akan mulai syuting. "Dia sedang melakukan Mission: Impossible sekarang, dia punya film setelahnya. Semoga kami akan mendapatkan skenario yang dia sukai, dan kami akan kembali di udara lagi,” ungkap Bruckheimer.

Jika tidak memberikan libur pada Tom Cruise, paling cepat syuting bisa dilakukan di tahun 2025. Jadi penggemar Captain Maverick harus bersabar yaa...

Tom-Cruise.jpg

Top Gun

Dikutip dari Deadline, Tom Cruise tetap bersemangat dengan karakter Captain Pete Mitchell atau Maverick. Karakter itu dilakoni Tom sejak musim pertamanya yang tayang pada tahun 1986. 

Film Top Gun pertama langsung mencuri sukses di berbagai negara. Bahkan apapun yang apa yang dikenakan oleh Maverick menjadi tren setter di tahun tersebut. 

Sekuel keduanya berjudul Top Gun: Maverick dirilis tahun 2022 lalu. Ya Top Gun menjadi film dengan jeda sekuel terlama. Meski demikian, film ini sukses besar. Bahkan disebut dari film itu, Tom Cruise memecahkan rekor pendapatannya sendiri. Dikabarkan ia menerima bayaran hampir 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun. 

Top Gun: Maverick sukses dengan meraup 685,1 juta dolar di AS dan Kanada, serta 720 juta dolar AS di kawasan lain. Pendapatan totalnya yakni 1,405 miliar AS atau sekitar 20,78 triliun rupiah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES